Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir ini, para artis Genta Buana mulai kembali eksis setelah sekian lama tak terdengar kabarnya. Sebagian besar dari mereka mencoba untuk aktif di platform Youtube untuk mengobati rasa rindu dari para fans, seperti salah satunya Afdhal Yusman.

Dari situ, diketahui jika ternyata ada sebuah perselisihan yang saat ini tengah terjadi antara Revi Mariska dan sebagian besar artis Genta Buana. Revi diketahui kerap melontarkan sindiran-sindiran frontal kepada para rekan-rekannya di masa lalu tersebut. Salah satu korbannya adalah Lisda Oktaviani atau akrab disapa Lisda Oxalis.

Seperti diketahui, Revi sempat mengalami mental breakdown yang cukup menggegerkan beberapa tahun silam. Dan saat itu, para artis Genta Buana disebut tak ada yang peduli pada Revi. Lisda pun buka suara terkait anggapan tersebut.

"Kalau untuk masalah ninggalin, sebenernya gue nggak pernah ninggalin. Jadi pas Genta lagi vakum, kita semuanya mencar dan pada saat itu Revi juga menjalani hidupnya sama suaminya. Terus Revi punya PH segala macem. Terus setelah udah nggak lagi sama suaminya itu, dia tiba-tiba ke lokasi syuting gue Dhal, minta tolong segala macem. Sebenarnya gue nggak mau ngungkit ini ya, takutnya ngungkit kebaikan gue suka pengen nangis sih," kenang Lisda ketika diundang di channel Youtube Afdhal Yusman.

(kpl/gtr)