ADVERTORIAL

Live Broadcast Bareng Bikin Ngakak, Onad Resmi Gabung MLI?

Iwan Tantomi  | 01 Februari 2020, 12:00 WIB
Live Broadcast Bareng Bikin Ngakak, Onad Resmi Gabung MLI?

Kapanlagi.com - Bagi yang sering dengerin stand up comedy, siapa sih yang nggak kenal MLI alias Majelis Lucu Indonesia? Punya sederet talent dengan gaya komedi unik yang mengarah ke sarkasme dan roasting, nggak heran kalau lawakan MLI selalu berhasil menghibur dan mengocok perut para pendengarnya. 

Untungnya di era digital seperti sekarang ini nggak perlu susah-susah kalau mau mencari materi lawakan terbaru MLI. Tinggal ikutin aja jadwal live broadcast mereka, hiburan yang bikin ngakak buat melepas stres bisa dengan mudah kamu dapatkan. 

Yang paling baru dan pastinya 'pecah' banget, MLI baru aja melakukan live broadcast lewat platform JOOX. Nggak sendirian, kali ini mereka menggandeng Onadio Leonardo alias Onad. Ternyata, kehadiran Onad bikin live broadcast MLI makin bikin ngakak. 

Mantan vokalis Killing Me Inside yang sekarang membentuk band baru bernama LYON tersebut selama ini memang dikenal sebagai musisi, host, dan baru-baru ini merambah jadi aktor. Debut aktingnya di film PRETTY BOYS juga jadi perbincangan seru dalam live broadcast JOOX x MLI episode 2 tersebut. Onad mengaku kalau menikmati semua hal yang dijalaninya dan nggak ingin membatasi diri. Wah, apakah ke depannya Onad bakal gabung MLI mengingat lawakannya berhasil bikin live broadcast MLI jadi makin pecah? 

©KapanLagi/Bayu Herdianto

Keseruan ngobrol bareng MLI dan Onad makin terasa sewaktu mereka membahas tentang pertemuan pertama Onad dan sang istri, Beby Prisillia. Kehidupan pernikahan dan apa aja yang berubah dalam hidup Onad setelah menikah juga dibahas dengan penuh tawa di sini. Penasaran dong dengan seberapa 'pecah' live broadcast MLI dengan guest star Onadio Leonardo? Tonton aja langsung di aplikasi JOOX yang ada di smartphone kamu dengan klik di sini.

JOOX memang bukan hanya sekadar platform untuk mendengarkan musik saja. Demi menghadirkan hiburan yang lebih kekinian buat anak muda, JOOX menggandeng MLI, komunitas komedi yang digawangi oleh Tretan Muslim, Coki Pardede, Adriano Qalbu, Joshua Suherman, Abdur Arsyad, Ananta Rispo, Rigen Rakelna, Dono Pradana, Gian Luigi, dan Reinold Lawalata. Bukan hadir dalam format audio seperti podcast, kali ini kamu bisa menikmati video berformat vertikal lewat live broadcast MLI yang pastinya jadi hiburan tersendiri buat mengusir stres, galau, hingga rasa sepi. 

Kira-kira, siapa lagi yang bakal digandeng MLI buat menjadi guest star di live broadcast-nya mendatang ya? Makanya, jangan sampai ketinggalan episode selanjutnya yang bakal hadir pada 13 Februari 2020 di aplikasi JOOX pukul 20.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan, saatnya pasang reminder dan pastikan kamu udah follow akun resmi MLI di aplikasi JOOX!

(kly/tmi)

Reporter:  

Wuri Anggarini