Liza Aditya Ogah Kasusnya dengan Atta Halilintar Disamakan dengan Bebby Fey

Tyssa Madelina | Kamis, 31 Oktober 2019 18:10 WIB
Liza Aditya Ogah Kasusnya dengan Atta Halilintar Disamakan dengan Bebby Fey

Kapanlagi.com - Nama Liza Aditya mendadak jadi perbincangan hangat netizen. Penyanyi asal Malaysia itu dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Atta Halilintar gara-gara rumor ngamar bareng.

Kendati demikian, hingga kini Liza tak bisa mengonfirmasi soal kebenaran berita tersebut. Pasalnya ia mengaku belum menonton CCTV yang sudah beredar di dunia maya.

"Saya belum bisa konfirmasi apa-apa karena sampai detik ini belum melihat videonya. Belum lihat sampai hari ini, jadi belum bisa jawab apa-apa," di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tak Mau Disamakan dengan Bebby Fey

Sebelum tersandung skandal dengan Liza Aditya, Atta Halilintar sempat ramai jadi perbincangan gara-gara isu ngamar bareng Bebby Fey. Bedanya, saat itu, Bebby sendiri yang membongkar soal insiden tersebut ke publik.

Kendati kejadiannya hampir mirip dan terjadi di waktu yang nyaris bersamaan, Liza Aditya mengaku ogah disamakan dengan Bebby Fey. Statement-nya juga didukung oleh sang pengacara, Sunan Kalijaga.

"Itu kemarin aku bilang ke bang Sunan kalau aku nggak sama. Aku nggak mau disamain," tegasnya.

2 dari 2 halaman

2. Berteman Baik

Lebih lanjut, Liza Aditya juga menegaskan kalau hubungannya dengan Atta Halilintar hanya sebatas teman baik. Namun hingga kini keduanya belum membicarakan soal skandal tersebut lebih lanjut.

"Iya teman baik aja. Belum ada komunikasi soal ini," tandasnya.

(kpl/apt/tmd)


↑