Lokasi Akad Atta dan Aurel Masih Misteri, Anang Hermansyah: Kita Nggak Mungkin Merecoki

Gilang Kurniawan   | Rabu, 24 Maret 2021 17:21 WIB
Lokasi Akad Atta dan Aurel Masih Misteri, Anang Hermansyah: Kita Nggak Mungkin Merecoki
Anang dan Asahnty: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rangkaian pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah mendekati ‘gong'-nya yang akan dihelat pada 3 April mendatang. Namun, tampaknya kedua belah pihak baik dari Atta maupun Aurel hingga kini masih gelisah. Pasalnya, hingga berita ini beredar lokasi diadakannya prosesi sakral tersebut masih menjadi misteri.

Sebagai orangtua, Anang Hermansyah mengungkap pengertiannya akan kondisi tersebut. Karena menggelar acara di tengah pandemi tentu tidak mudah.

"Iya, lokasinya lagi didiskusikan. Karena memang mereka berhati-hati, prokes (protokol kesehatan) harus tepat. Berarti kan koordinasinya tidak mudah bagaimana nanti pelaksanaan akad nikah maupun resepsi tidak menimbulkan masalah. Makanya perlu kehati-hatian, masih dalam penggodokan," kata Anang ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).

 

1. Bukan Kapasitas Menjelaskan

Kabar menyebutkan bila awalnya acara akad bakal dilaksanakan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Namun menurut keterangan Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom, lokasinya dialihkan. Lantas, bagaimana pendapat Anang?

"Saya bukan kapasitas menjelaskan itu dan nggak mungkin kita menjelaskan karena kita menyerahkan ke mereka berdua," terangnya.

 

2. Tak Ingin Merecoki

Sebagai orangtua, Anang Hermansyah dan Ashanty menyerahkan semua keputusan kepada Aurel dan Atta. Mereka tidak ingin merecoki karena pernikahan ini akan menjadi sejarah bagi keduanya kelak.

"Mereka sudah dewasa dan sudah menyusun persiapan sedemikian rupa. Kita nggak mungkin nggerecoki mereka punya keinginan. Karena kita nggak mungkin mengganggu sejarah perjalanan mereka," ucap Anang.

"Kita nggak bakal nutupi tempatnya di mana. Karena mereka belum ngasih kepastian, bukan kapasitas kita (memberitahu) kalau belum ketok palu. Kita nggak punya kapasitas untuk mendahului mereka. Jangan sampai nanti salah. Mending nunggu benar-benar pasti di mana, udah jelas, udah fit. Nggak lama lagi (akan ketahuan), bentar lagi, cuma masih ada alternatif mengingat ada ini ada itu," tandas Ashanty ditemui di lokasi yang sama. 

 

Reporter:   Adi Abbas Nugroho