Lola Amaria: Lebih Asyik di Balik Layar

Darmadi Sasongko | 11 November 2011, 15:51 WIB
Lola Amaria: Lebih Asyik di Balik Layar
Kapanlagi.com - Setiap pekerjaan pasti memiliki risikonya baik besar maupun kecil, apalagi untuk artis Lola Amaria yang multiprofesi. Namun bintang akting yang sekaligus sutradara film itu, merasa binggung jika harus memilih satu di antara keduanya.

"Dua-duanya sama. Main film dan buat film punya keasyikan tersendiri. Kalau bikin film kerjanya nggak putus, kita ikutin dari awal sampai selesai prosesnya. Kalau main film pas syuting kelar ya selesai," jelas Lola Amaria.

"Main film itu memerankan karakter orang lain, butuh pendalaman. Kalau sutradara lebih gawat lagi, hal-hal detail harus diperhatikan. Mulai dari casting pilih pemain, syuting sampai editing," sambungnya.

Namun Lola yang ditemui di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Kamis (10/11/2011) merasakan berada di balik layar lebih asyik dibanding ikut bermain. Meski risikonya memang harus mati-matian bekerja keras.

"Di belakang layar dong lebih asyik. Saya bikin film Minggu Pagi Di Victoria Park, capek banget. Bikinnya dua tahun loh. Dari cari pemain, pemilihan kostum, tapi kan senang. Ga kapok, senang, sudah suka sih," ungkap Lola yang memang jadi pemain sekaligus sutradara di film Minggu Pagi Di Victoria Park(kpl/dis/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko