Lola Amaria Seimbang Antara Pekerjaan dan Pribadi

Darmadi Sasongko | 11 November 2011, 10:41 WIB
Lola Amaria Seimbang Antara Pekerjaan dan Pribadi
Kapanlagi.com - Meski sibuk dengan segala aktivitas pekerjaan, artis sutradara Lola Amaria berusaha menyeimbangkan antara kehidupan kehidupan pribadi dan pekerjaan. Pekerjaannya tetap bisa berjalan dengan baik, begitu pun kehidupan pribadinya.

"Kerjaan tetap jalan, kesenangan pribadi juga jalan. Seimbang, asyik-asyik saja. Keluarga sih mendukung. Mereka nggak pernah rempong nanyain gimana-gimana karena nggak ada waktu buat keluarga. Nggak pernah nanya sih, karena memang menyempatkan waktu untuk mereka," ungkap Lola Amaria.

Sementara urusan temen dekat, Lola yang dijumpai di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Kamis (10/11/2011), mengaku selalu bisa bersama-sama karena memang orang film juga. Sang pacar, sutradara Arya Kusumadewa bisa memahami posisinya.

"Teman terdekat, sama-sama bareng kerjanya. Kita sama-sama tahulah waktunya," ungkap Lola Amaria yang saat itu terlihat cantik dengan pakaian bermotif garis-garis berbahan kain tenunan itu.

Lola sendiri kini sedang sibuk dengan sejumlah project filmnya. Selain ikut bermain, dia juga banyak berada di belakang layar. Film terbarunya MINGGU PAGI DI VICTORIA PARK, Lola menjadi bintang utama sekaligus sutradara.  (kpl/dis/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko