Luangkan Waktu, Christian Sugiono Ajak Keluarga Liburan ke Jerman Tiap Akhir Tahun

Louvina Gita | Senin, 18 November 2019 15:14 WIB
Luangkan Waktu, Christian Sugiono Ajak Keluarga Liburan ke Jerman Tiap Akhir Tahun

Kapanlagi.com - Setiap akhir tahun, Christian Sugiono meluangkan waktu untuk menjalani libur panjang bersama sang istri, Titi Kamal beserta anak-anaknya. Dari semua tempat yang ada, Jerman hampir selalu menjadi destinasi utama liburan keluarga Tian dan Titi Kamal.

"Akhir tahun itu waktunya gue, Titi dan anak-anak liburan panjang, biasanya sih ke Jerman ketemu nyokap gue, tante, keluarga gue di sana," ujar Christian di Jakarta belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Tujuan Liburan Akhir Tahun 2019

Sayangnya, untuk tahun ini Christian mengaku belum mengetahui pasti tujuan liburan akhir tahunnya, Apakah akan seperti biasanya ke Jerman atau berkunjung ke tempat lain. Padahal, bulan November tak lama lagi berganti.

"Cuma tahun ini kami belum tahu kemana, tapi biasanya kami sediain waktu buat liburan lama," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Jaga Keharmonisan Keluarga

Liburan panjang, lanjutnya bukan hanya untuk menyegarkan diri sendiri dan juga Titi Kamal di sela kesibukan masing-masing. Liburan bersama keluarga juga bisa berdampak baik bagi keharmonisan keluarga.

Menurut Christian, dua anaknya, yakni Arjuna Zayan Sugiono yang kini sudah berusia 6 tahun dan Kai Attar Sugiono yang baru berumur 2 tahun itu, sangat senang bila diajak jalan-jalan.

"Kalau anak-anak sih senang ke pantai ya, main salju juga kemana aja sih yang bapak ibunya bawa senang sih biasanya," tukasnya.

(kpl/dan/lou)


Reporter:  

Dadan Deva

↑