Lucky Hakim Enggan Diinterogasi Restu Almarhum Ibu Untuk Tiara

Ahmat Effendi | 10 Juli 2017, 18:15 WIB
Lucky Hakim Enggan Diinterogasi Restu Almarhum Ibu Untuk Tiara

Kapanlagi.com - Aktor sekaligus anggota DPR RI Lucky Hakim pada tanggal 19 Januari 2017 silam menikah dengan artis cantik Tiara Dewi. Belum genap 6 bulan menikah, pada tanggal 30 Juni 2017 Lucky dikabarkan telah mendaftarkan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Dalam pernikahan Lucky Hakim, sempat muncul sejumlah hal yang membuat netizen bertanya-tanya. Misalnya saja terkait putri Lucky dari istri sebelumnya yang tidak pernah terpotret bersama Tiara Dewi. Sementara itu Lucky cukup sering bersama Adit yang merupakan anak Tiara.

"Nokia sibuk belajar dan karena tidak ikut tinggal di rumah saya maka memang jadi sulit ketemu sama Tiara. Setau saya Mbak Inda tidak melarang, tapi kalau ente mau ya tanya dia aja langsung," ujar Lucky Hakim lewat sambungan telepon, Senin (10/07).

Di sisi lain kerap berhembus kabar bahwa perkawinan Lucky dan Tiara tidak mendapat restu almarhum ibunda. Lantas bagaimana sebenarnya hubungan mereka?

Lucky Hakim enggan dikorek terkait hubungan almarhum Mama dengan Tiara. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoLucky Hakim enggan dikorek terkait hubungan almarhum Mama dengan Tiara. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Mengenai almarhumah Mamah saya, waktu itu pernah berjumpa kok sama Tiara sebelum saya menikahinya. Dan karena memang ibu saya sakit ya jadi nggak pernah ketemu lagi, Tiara juga sibuk jadi ya belum sempet ketemu," katanya.

Selain itu saat ibunda Lucky Hakim meninggal dunia, Tiara Dewi tidak terlihat menemani suaminya. Saat ditanya apakah selama ini sebagai menantu Tiara belum pernah bertemu ibu Lucky, pria tersebut enggan mendapatkan pertanyaan tersebut.

"Sudah lah tidak perlu dikorek-korek kayak interogasi kasus pidana saja ente hehehe. Intinya gini saya sudah menceraikan Tiara karena ketidakcocokan, dan insyaAllah Mamah saya juga sudah tenang di alam sana. Nokia (anak) juga sedang aktif belajar jadi ya saya sudah tidak perlu berkutat di urusan ini aja Mas, saya lagi belajar memperbaiki diri sambil bersyukur dan menikmati hidup, semoga ente juga demikian," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:  

Sahal Fadhli