Lucky Hakim Tak Ingin Pertahankan Perkawinan & Bantah Ada Orang Ketiga

Ahmat Effendi | 23 Agustus 2017, 19:15 WIB
Lucky Hakim Tak Ingin Pertahankan Perkawinan & Bantah Ada Orang Ketiga

Kapanlagi.com - Sidang cerai Lucky Hakim dan Tiara Dewi kembali dilangsungkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam sidang kali ini, dua selebriti tersebut kembali tidak bisa hadir. Namun demikian hingga saat ini tidak ada keinginan dari Lucky Hakim untuk bertahan.

"Tidak ada. Dia tetap tidak. Kita bisa lihat dari body language beliau dan perasaan kan kita nggak tahu. Baik saja buat dia belum cukup. Karena memang rumah tangga itu sangat riskan. Jadi gampang-gampang susah. Jadi kalau salah-salah paham ya tidak bisa dihindari mereka sendiri yang tahu," ujar Jamaludin Fakaubun, pengacara Lucky Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/08).

Ternyata pasangan ini sudah cukup lama tidak tinggal serumah. Sejak bulan April 2017 hingga saat ini, pengacara Lucky Hakim menyebut kliennya sudah tak serumah dengan Tiara Dewi.

Lucky Hakim tak ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Tiara Dewi. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoLucky Hakim tak ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Tiara Dewi. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Ya memang sesuai prosedurnya, kalau alasannya sangat personal untuk pisah ya harus pisah, tapi saat ini saya tidak bisa menyampaikan karena memang sifatnya rahasia. Memang pokok inti permasalahan itu kan ada di sebuah gugatan," katanya.

Banyak spekulasi bermunculan soal penyebab perceraian pasangan tersebut. Termasuk isu mengenai kehadiran orang ketiga. Namun kabar tersebut dibantah oleh pihak Lucky Hakim.

"Tidak ada orang ketiga keempat kelima enggak ada. Tapi memang karena sudah tidak harmonis lagi ya sehingga memang ya proses perceraian atau talak ini memang harus jalan," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:  

Sahal Fadhli