Lucky Perdana Disebut Lakukan Zina dan Perselingkuhan Saat Anak Lagi Sakit, Istri: Dia Sama Sekali Tidak Peduli

Tyssa Madelina   | Sabtu, 08 Februari 2020 12:10 WIB
Lucky Perdana Disebut Lakukan Zina dan Perselingkuhan Saat Anak Lagi Sakit, Istri: Dia Sama Sekali Tidak Peduli

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Lucky Perdana. Belum lama ini beredar foto pesinetron tampan tersebut bersama seorang wanita di akun gosip media sosial.

Di foto tersebut, Lucky tertangkap kamera tengah makan berdua. Jika ditelusuri lebih jauh, wanita yang duduk bersama Lucky bukanlah istrinya.

Bersamaan dengan foto yang beredar, sang istri, Veronica juga sempat menyelipkan curhatan lewat DM. Veronica mengadukan sikap Lucky yang tak diketahui publik ke salah seorang netizen yang mengiriminya foto tersebut.

"Assalamualaikum mbak, terima kasih sudah baik terhadap saya. Jujur hati saya sakit tapi kita sama-sama wanita. Terima kasih sudah menyampaikan hal ini ke saya, semoga Allah membalas kebaikan hati mbak," tulis Veronica.

 

1 dari 2 halaman

1. Anak Lucky Perdana Tengah Sakit

Anak Lucky Perdana Tengah Sakit Credit: Instagram/ifotainment
Tak berhenti sampai di situ, Veronica juga membongkar soal tabiat Lucky sebagai suaminya. Alih-alih berperilaku baik dan bertanggungjawab, Lucky bahkan seolah tidak peduli dengannya dan sang anak yang terbaring sakit.

"Semakin saya mengalah semakin saya diinjak-injak seperti sampah. Saya sudah kirimkan foto video anaknya yang nangis dan terbaring dengan jarum infus di lengannya. Suami saya sama sekali tidak peduli," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Lucky Perdana Berbuat Zina

Lucky Perdana Berbuat Zina Credit: Instagram/ifotainment
Sakit yang dialami oleh Veronica selama berumah tangga dengan Lucky Perdana ternyata masih berlanjut. Meski sudah mengajukan gugatan cerai karena suaminya sudah berbuat zina dengan wanita lain, Lucky justru bersikukuh mempertahankan.

"Dia nggak mau pisah, tapi dia memaksa saya menerima semua perbuatan zinanya," tulis Veronica lagi.

Lantas seperti apa klarifikasi Lucky Perdana soal hal ini? Stay tune terus di KapanLagi.com, ya!

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑