Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lucunya Nord Anak Rinni Wulandari Ingatkan Sheryl Sheinafia Soal Keberadaan Virus Corona

Jum'at, 14 Mei 2021 08:03 WIB
Lucunya Nord Anak Rinni Wulandari Ingatkan Sheryl Sheinafia Soal Keberadaan Virus Corona
Rinni Wulandari, Nord, Sheryl Sheinafia (credit: instagram.com/rinni_w//sherylsheinafia)

Kapanlagi.com - Selama masa pandemi, protokol kesehatan jadi satu hal penting yang harus selalu diterapkan. Hal itu juga lah yang dibiasakan oleh Rinni Wulandari kepada anak semata wayangnya, Nord Kiano.

Lucunya beberapa waktu lalu Nord terlihat mengingatkan Sheryl Sheinafia soal adanya virus corona dan protokol kesehatan. Momen menarik tersebut dibagikan Rini dalam unggahan instagram belum lama ini.

1. Tak Boleh Sembarangan

Gambar

Dalam video pendek tersebut Nord atau yang disapa Nochi tampak berbicara kepada Sheryl tentang keberadaan virus corona. Nochi mengingatkan Sheryl agar tak memegang benda sembarangan.

"Sebuah pesan dari Nochi untuk onty cookie @sherylsheinafia ga boleh sembarangan pegang apa-apa karena ada corona virus," tulis Rinni dalam caption.

2. Ingatkan Protokol Kesehatan

Ternyata selama ini Rinni selalu mengingatkan Nochi agar tidak memegang benda sembarangan dan memakai masker tiap kali keluar rumah.

"Karena tiap ke mall apalagi kalo di toko mainan, aku selalu bilang pake maskernya dan ga boleh sembarangan pegang apa-apa yah karena kita lagi di luar rumah," cerita istri Jevin Julian itu.

"Dan di luar rumah itu ada virus corona. Terus dia inget dan sekarang selalu kasih tau siapapun untuk ga boleh sembarangan pegang apa-apa dan jangan lupa selalu cuci tangan," sambungnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rinni Wulandari Julian (@rinni_w)

instagram.com/rinni_w

3. Pakai Masker - Jaga Jarak

Kalau Nochi yang masih kecil aja selalu ingat soal protokol kesehatan, KLovers nggak boleh kalah dong. Pastikan untuk #IngatPesanIbu selama beraktivitas di luar rumah. Pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak ya.