Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lukisan Istimewa Karya Iwan Fals Terjual Seharga 500 Juta, Seluruh Hasil Lelang Akan Disalurkan dalam Program 'SCTV Untuk Negeri'

Rabu, 18 Agustus 2021 13:50 WIB
Lukisan Istimewa Karya Iwan Fals Terjual Seharga 500 Juta, Seluruh Hasil Lelang Akan Disalurkan dalam Program 'SCTV Untuk Negeri'
Vidio

Kapanlagi.com - Program “SCTV Untuk Negeri” menjadi salah satu wujud kepedulian SCTV pada tanah air yang hingga saat ini masih dilanda pandemi COVID-19. Jelang puncak perayaan HUT SCTV 31 Xtraordinary mendatang, SCTV menggagas aksi sosial “Lelang Barang 31 Artis Xtraordinary” yang melibatkan sejumlah pemain sinetron hingga musisi dan pesohor tanah air yang akan memeriahkan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary.

Salah satunya musisi papan atas tanah air, Iwan Fals yang secara sukarela mendonasikan sebuah lukisan abstrak karya yang diselesaikan langsung oleh Sang Living Legend dalam waktu satu hari. Lelang terbuka diumumkan resmi melalui program berita Liputan 6 pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021 dan berakhir pada 16 Agustus 2021.

Bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 pada hari Selasa, 17 Agustus 2021 kemarin lewat program spesial SCTV, HUT RI “76thn Yuk Indonesia Bisa” pemenang Lelang Barang 31 Artis Xtraordinary milik Iwan Fals pun diumumkan. Bapak Sandiaga Uno – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI berhasil memberikan penawaran untuk lukisan milik Iwan Fals dengan harga tertinggi yakni senilai Rp 500 Juta.

(kpl/frs)

Halaman Selanjutnya Berikan Semangat & Motivasi

 

Topik Terkait