Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lukman Sardi Mantap Pindah Agama Karena Dapat Momen Haru Saat Umrah

Kamis, 29 Juli 2021 18:46 WIB
Lukman Sardi Mantap Pindah Agama Karena Dapat Momen Haru Saat Umrah
Lukman Sardi - Credit: instagram.com/lukmansrd

Kapanlagi.com - Lukman Sardi bercerita tentang perjalanannya dalam berpindah agama. Aktor sekaligus sutradara itu dulunya seorang muslim, tapi kini beralih menjadi Kristiani. Pada kesempatan tersebut, ia mengungkap sebuah fakta tentang keluarganya. Ternyata ia berasal dari keluarga yang memiliki latar belakang agama yang berbeda.

"Pada masa itu gue merasa nggak mau mikirin (hubungan) beda agama. Latar belakang keluarga gue juga nggak sama semua. Sepupu gue ada yang Katolik. Bahkan adik gue yang kecil lebih ke Katolik. Ini bukan kejadian yang aneh," ujar pria 50 tahun tersebut pada kanal Youtube Daniel Mananta Network Rabu, (28/7) kemarin.

Lukman Sardi lalu menyebut seseorang yang memberinya pengaruh untuk mantap  berpindah agama. Ternyata sosok tersebut adalah kakeknya. Opa (panggilan Lukman Sardi pada sang kakek) berpesan soal kekuatan kasih Tuhan.

"Sebenernya yang punya influencer yang dalam itu dari opa gue dari mama Marini. Dia itu tentara tapi dia lembut, dia orang jujur, nggak pernah marah dan base on kasih," ujar Lukman Sardi.

(kpl/ums)

Halaman Selanjutnya Pencarian Dimulai