Luna Maya Akhirnya Buka Suara Soal Hubungannya dengan Faisal Nasimuddin

Tyssa Madelina | Senin, 26 Agustus 2019 23:15 WIB
Luna Maya Akhirnya Buka Suara Soal Hubungannya dengan Faisal Nasimuddin

Kapanlagi.com - Kisah cinta Luna Maya memang selalu menarik untuk dikulik. Setelah putus dari Reino Barack, wanita berusia 36 tahun ini sempat dikabarkan dekat dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Hal tersebut santer jadi perbincangan sejak keduanya sering tertangkap kamera bersama para sahabat. Selain itu, Luna Maya ternyata juga sangat dekat dengan saudara kandung Faisal, Diana Nasimuddin. Lantas apa sih sebenarnya hubungan mereka?

"Saya nggak pernah ngomong (punya pacar). Dia itu itu teman saya," ujar Luna Maya, saat ditemui di restoran Kaum, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/08/2019).

1 dari 2 halaman

1. Soal Kedekatannya dengan Keluarga Faisal

Tak hanya akrab dengan Diana Nasimuddin, di suatu kesempatan Luna Maya juga sempat berbalas komentar dengan Faisal di Instagram. Mereka tampak asyik membicarakan sosok ibunda Faisal yang ternyata sempat kirim salam ke Luna Maya.

Tentu saja ini sempat menimbulkan spekulasi soal kisah cinta di antara mereka. Namun lagi-lagi Luna Maya berkilah kalau ia sudah mengenal dekat semua keluarga teman-temannya di Malaysia.

"Nggak cuma Faisal. Semua keluarganya dan semua teman-teman saya di Malaysia juga mengucapkan ulang tahun kok. Tapi hubungan saya dengan Faisal hanya teman," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Nikmati Masa Jomblo

Luna pun menegaskan jika dirinya masih sendiri untuk saat ini. Bahkan ia menyebut ingin merasakan masa jomblonya ini selama setahun. "Intinya aku minimal setahun jomblo. Ini kan belum setahun," ucapnya.

"Tapi kalau ada yang deketin ya monggo aja. Tapi aku tidak akan official sampai aku bener-bener setahun jomblo," lanjut Luna.

(kpl/dan/tmd)


Reporter:  

Dadan Deva

↑