Luna Maya Beberkan Identitas Pria Berinisial 'R' yang Memberinya Bunga Saat Ultah

Tyssa Madelina   | Jum'at, 25 Oktober 2019 11:20 WIB
Luna Maya Beberkan Identitas Pria Berinisial 'R' yang Memberinya Bunga Saat Ultah

Kapanlagi.com - Pemberitaan soal aktris cantik Luna Maya selalu mencuri perhatian netizen. Apalagi beberapa waktu lalu, saat merayakan ulang tahunnya yang ke-36, ia mendapatkan sebuket bunga mawar indah dari seseorang.

Bunga yang didominasi mawar berwarna putih, pink dan merah itu terlihat sangat cantik. Di atasnya disematkan sebuah kartu berinisial R.

Tak sedikit netizen yang mulai menebak-nebak siapa sosok pengirim bunga mawar tersebut. Ada yang bilang kalau itu dikirim oleh oleh sang mantan, Reino Barack namun spekulasi lain justru menuju ke Ariel NOAH.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Ditanya Feni Rose

Sampai akhirnya, Luna Maya pun ditanya langsung oleh presenter Feni Rose di acara RUMPI. Seolah mewakili rasa penasaran netizen, Feni pun menantang aktris pemeran film SUZZANNA itu untuk menjawab jujur.

"Fitnah atau fakta, bahwa yang mengirim bunga ke ulang tahun kamu waktu itu, yang tulisannya cuma 'R' doang itu adalah Ariel," tanya Feni Rose, seperti dilansir dari channel Youtube Trans TV, Kamis (24/10/2019).

Pasalnya, seperti sudah diketahui, akun Twitter Ariel NOAH mempunyai display name 'R Besar'. Hal itu diyakini netizen sebagai kode dari sosok pengirim bunga.

2 dari 2 halaman

2. Siapa Pengirim Bunganya?

Mendengar pertanyaan dari Feni Rose, Luna Maya hanya tersenyum simpul. Ia pun menjelaskan kalau pengirim bunga yang dimaksud oleh netizen bukan Ariel NOAH ataupun Reino Barack.

"Nggak, nggak. Raffi Ahmad itu mah. Nggak seru kan? Orang udah pada spekulasi ini itu ternyata Raffi hahaha," jawab Luna sembari terbahak-bahak.

Lebih lanjut, wanita kelahiran Denpasar itu juga menyebut kalau Ariel justru tidak mengiriminya bunga saat ia ulang tahun kemarin. Well, bagaimana menurut kalian, KLovers?

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑