Luna Maya Butuh Waktu Bertahun-Tahun Buat Memaafkan Ariel NOAH, Luluh Gara-Gara Satu Kalimat

Jum'at, 22 Mei 2020 22:15 WIB
Luna Maya Butuh Waktu Bertahun-Tahun Buat Memaafkan Ariel NOAH, Luluh Gara-Gara Satu Kalimat
Luna Maya dan Ariel NOAH (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Masa lalu Luna Maya salah satunya ada hubungannya dengan musisi berbakat dan karismatik, Ariel NOAH. Mereka pernah pacaran dan sempat tersandung skandal bersama. Meski kini keduanya sudah terlihat baik-baik saja sebagai teman biasa, tapi ternyata Luna pernah marah besar kepada sang mantan.

Hal itu pun disinggung oleh Daniel Mananta di vlog-nya bersama Luna. Mantan VJ MTV itu bertanya bagaimana proses Luna bisa memberikan maaf kepada Ariel tentang masa lalu mereka.

"Lu sempet dateng ke penjara, lu sempet mendoakan Ariel, tapi abis itu I think lu marah banget, sakit hati banget. Hingga sampai suatu saat lu ngobrol lagi sama Ariel, udah kayak biasa aja. Gue penasaran sih proses lu akhirnya memaafkan Ariel tuh seperti apa," tanya Daniel.

 

(kpl/pit)

Halaman Selanjutnya Hidupnya Dulu Berat

Halaman

 

Christie's Seribu Kali Cinta the Series