Luna Maya Curhat Hingga Menangis di #NebengBoy, Boy William Berterima Kasih

Ayu Srikhandi | Rabu, 07 November 2018 12:55 WIB
Luna Maya Curhat Hingga Menangis di #NebengBoy, Boy William Berterima Kasih

Kapanlagi.com - Unggahan terbaru konten YouTube #NebengBoy milik aktor Boy William sukses ditonton 1,3 juta viewer dan dipastikan bakal terus bertambah. Hal itu dikarenakan Luna Maya yang menjadi tamu di episode sembilan curhat terkait kandasnya hubungan dengan Reino Barack.

Boy mengaku berterima kasih atas kepercayaan Luna lantaran mau membagi perasaan terdalam yang belum pernah diungkap sebelumnya. Pemain film STAY WITH ME ini bahkan tak menyangka jika Luna mau seterbuka itu.

"Namanya manusia pasti butuh teman curhat. Tapi nggak tahu kenapa Kak Luna mau curhat kayak gitu. Gue thankful banget karena udah diberi kepercayaan," kata Boy William ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

1 dari 3 halaman

1. Luna Maya Menangis

Luna Maya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Di sela curhatannya tentang Reino Barack dan kasus video porno yang pernah menimpanya, Luna Maya tampak meneteskan air mata. Menurut Boy William itu hal yang wajar karena mungkin air mata tersebut sudah lama ditahan oleh sahabatnya tersebut.

"Dia nangis, mungkin ingat kembali kenangan. Namanya juga manusia ya, wajar kalau nangis. Mungkin momennya pas banget dia nangis di #NebengBoy," tutur pria berusia 27 tahun ini.

2 dari 3 halaman

2. Janjian dengan Luna Maya

Boy William mengaku tidak kesulitan saat pertama kali mengontak Luna Maya untuk tampil dalam konten khusus vlognya. Begitu pulang dari Nepal, aktris pemeran Suzzanna itu pun bersedia melakukan pengambilan gambar mengelilingi Jakarta menggunakan mobil.

"Gue undang pas dia masih di Nepal. Pas pulang dari Nepal langsung gue jemput. Gue sebenarnya pengen undang siapa aja yang top dan ceritanya menginspirasi. Kebetulan Kak Luna belum pernah diundang makanya gue approach dia," jelas aktor yang mengawali karir sebagai VJ MTV tersebut.

3 dari 3 halaman

3. Ditinggalkan Semua Orang

Luna Maya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Tak lama setelah kasus hukum masalah video hot itu selesai, Luna masih menghadapi masalah dengan banyak orang. Satu per satu meninggalkannya, dan ia tak bisa mencegah.

"Mau disebut dari brand besar lah, dari TV lah, bahkan sampai temen pun iya. Dan kalaupun dikasih kerjaan, harganya ditawar. Ngerti nggak, di-take and advantage gitu loh," kenang Luna.

(kpl/abs/jje)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑