Kapanlagi.com - NET. menghadirkan sebuah ajang pencarian bakat model level internasional, Indonesia's Next Top Model (INTM) 2020. Program acara televisi yang merupakan lisensi dari America's Next Top Model dan diadaptasi dari Asia's Next Top Model tersebut tayang di layar kaca NET. mulai 28 November 2020, setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 20.00 WIB.

Program reality ajang INTM 2020 di NET. akan memberikan peserta terbaiknya kesempatan berkarir lebih luas melalui proses penjurian yang ketat dari dua selebritis Indonesia Luna Maya dan Deddy Corbuzier, serta runner up Asia's Next Top Model cycle 4 Patricia Gouw dan koreografer fesyen Panca Makmun.

"Tayangan INTM di NET. akan menghadirkan drama persaingan para pesertanya secara lebih dekat dengan pemirsanya dan hiburan di balik pemilihan dunia model dengan proses penilaian yang ketat dari juri yang telah disepakati America's Next Top Model sebagai pemilik lisensi. Sebagai program yang dihadirkan untuk menemani pemirsa di rumah di tengah pandemi, NET. juga menerapkan protokol kesehatan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para peserta, termasuk kru dan juri INTM. Selama proses produksi seluruh peserta dan kru yang terlibat juga wajib menjalani swab test secara berkala, menjaga kebersihan rumah karantina dengan disinfektan, serta menghindari potensi kerumunan," jelas Untung Pranoto (Direktur Konten) di tengah penjurian awal INTM.

(kpl/pur/gtr)