Luna Maya Deg-Degan Cium Dimas Seto

Editor KapanLagi.com | 20 Desember 2006, 23:04 WIB
Kapanlagi.com - Bagi masyarakat Indonesia, adegan ciuman antara dua pasang yang berlainan jenis dalam sebuah film masih terlihat tabu. Bahkan tak jarang pelakon yang diminta melakukan adegan tersebut mendapat cemooh. Namun hal itu tidak masalah bagi Luna Maya.

Model cantik yang pernah digosipkan berpacaran dengan Ariel-Peterpan ini melakukan adegan adu bibir dengan Dimas Seto di akhir film PESAN DARI SURGA.

Saat ditanya perasaan dirinya ketika diminta beradegan ciuman, Luna mengakui deg-degan serta mengalami kendala. Pasalnya, lawan main yang diciumnya bukanlah pacar.

"Emang agak susah ya. Karena dia bukan teman dekat atau pacar tapi berkat pendekatan yang dilakukan terus menerus, akhirnya bisa juga," katanya lalu tersenyum simpul saat ditemui Kapanlagi.Com di Pasaraya Granded, Rabu (20/12).

Untuk itu, Luna berusaha bersikap profesional ketika melakukan adegan yang diminta skenario. Dan hambatan ciuman pun hilang dengan sendirinya.

"Karena yang dicium ustad sih," lanjut Luna sambil melirik Dimas yang berada di samping kirinya.

Lantas berapa kali take yang dilakukan pada adegan tersebut? Sambil tertawa, Luna mengakui bahwa adegan itu dilakukan berkali-kali. Namun, hanya dua take yang dipakai dalam fim ini.

"Sebenarnya banyak pengambilan gambar itu tapi cuma itu yang difilmkan," pungkasnya. (kl/opa)