Luna Maya Dekat Dengan Orang Yang Mirip Reino Barack?

Rahmi Safitri | Selasa, 05 Maret 2019 06:20 WIB
Luna Maya Dekat Dengan Orang Yang Mirip Reino Barack?

Kapanlagi.com - Denny Darko adalah salah satu sosok yang sering disebut akhir-akhir ini. Itu semua karena dia pernah meramal tentang masa depan pasang selebritis Syahrini dan Reino Barack lewat kartu tarot. Ia juga pernah membahas soal mantan pacara Reino, Luna Maya.

Saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019), Denny sempat ditanya soal dirinya yang dianggap pernah menyebut Luna untuk berhenti playing victim. Dalam kesempatan ini, ia ingin memberikan klarifikasi.

"Yang saya bilang adalah Luna Maya dan orang-orang yang seperti Luna stop being a victim, stop merasa menjadi korban. Kalau playing victim tuh dia selalu, 'Tuh kan gue yang benar tuh, kan gue yang dizalimi', saya nggak pernah bilang seperti itu. Setelah saya bertemu, Luna pun happy kok. Nggak ada masalah tentang itu," jelas Denny.

1 dari 2 halaman

1. Dekat Dengan Pria Malaysia?

Belakangan beredar kabar kalau Luna tengah dekat dengan seorang pria asal Malaysia. Ini semua gara-gara Luna dan pria tersebut sering berbalas komentar di Instagram. Soal ini, Denny merasa kalau hubungan mereka hanya kemungkinan hanya bisnis. 

"So far sampai sekarang yang dilihat kelihatannya begitu. Karena Luna juga kalo kemarin dari kartu yang sempet saya baca itu lebih mau melupakan dulu masalah asmara dan fokus ke bisnis. Dia nggak mau istilahnya, 'Oke, lo dapet gandengan nih, gue juga punya', saya kira seperti itu. Dia masih happy dengan para sahabatnya," kata Denny.

2 dari 2 halaman

2. Dekat Dengan Seseorang Seperti Reino?

Dekat Dengan Seseorang Seperti Reino? Denny Darko © instagram.com/_dennydarko_/
Denny lalu melanjutkan, dirinya pernah menerawang Luna lewat kartu. Ia membaca kalau Luna sedang dekat dengan seseorang yang punya kesamaan dengan mantan kekasihnya.

"Saya pernah membuka juga. Saya malah mengatakan bahwa sepertinya saat ini Luna sedang dekat dengan seseorang yang punya profil yang sama seperti Reino. Bukan kembali lagi ke yang sebelumnya, tapi ini seseorang yang baru. Sosok yang mirip, entah mirip wajahnya atau profesinya atau mungkin saja sama-sama Jepang atau apa, saya nggak tahu. Tapi kartu itu begitu," pungkasnya.

(kpl/far/pit)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑