Luna Maya Ditanya Kemungkinan Balikan dengan Ariel NOAH: Untuk Saat Ini Nggak Dulu

Tyssa Madelina   | Jum'at, 25 Oktober 2019 13:10 WIB
Luna Maya Ditanya Kemungkinan Balikan dengan Ariel NOAH: Untuk Saat Ini Nggak Dulu

Kapanlagi.com - Meski sudah lama kandas, kisah cinta Luna Maya dan Ariel NOAH masih jadi perbincangan hangat. Apalagi belakangan santer beredar kabar kalau keduanya menjalin hubungan lagi.

Rumor tersebut berhembus sejak Luna Maya kedapatan menghadiri acara yang kebetulan juga mengundang Ariel NOAH. Ditanya soal hal itu, aktris berusia 36 tahun itu menampik isu yang menyebut kalau mereka balikan.

"Ya oke aja, itu juga salah satu proses memaafkan diri sendiri. Setelah bisa memaafkan diri sendiri baru bisa memaafkan orang lain," ujar Luna Maya, seperti dilansir dari channel Youtube Trans TV, Kamis (24/10/2019).

1 dari 2 halaman

1. Butuh Waktu

Diakui oleh Luna Maya, bukan hal yang mudah untuk berdamai dengan masa lalunya. Ia membutuhkan waktu cukup lama memaafkan sang mantan kekasih, Ariel NOAH.

"Wow lama ya, cukup lama. Hmm, 5 tahun lah," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Nggak Mau Balikan?

Untuk saat ini, Luna Maya mengaku hanya ingin fokus berkarir dan mengesampingkan urusan asmaranya. Lalu bagaimana jika suatu saat dirinya mendapat kesempatan untuk balikan dengan Ariel?

"Untuk saat ini kayaknya nggak dulu ya (balikan) tapi i don't know in the future gitu. Kadang-kadang kita sombong, 'Oh nggak, nggak mungkin taunya berubah'," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑