Luna Maya Jawab Isu Geng 'Menteri Ceria' Bubar dan Musuhan dengan Melaney Ricardo

Tyssa Madelina | Jum'at, 25 Oktober 2019 12:15 WIB
Luna Maya Jawab Isu Geng 'Menteri Ceria' Bubar dan Musuhan dengan Melaney Ricardo

Kapanlagi.com - Luna Maya sempat dikabarkan bermusuhan dengan Melaney Ricardo. Padahal keduanya adalah sahabat akrab yang tergabung dalam geng Menteri Ceria.

Seperti yang sudah diketahui, geng tersebut terdiri dari Melaney Ricardo, Luna Maya, Iwet Ramadhan, Ayu Dewi, dan Edric Tjandra. Dalam sebuah tayangan bersama Raffi Ahmad belum lama ini, Melaney pernah mengaku kalau ia sempat left group WhatsApp gara-gara bersitegang dengan Luna.

Namun menurut Melaney, permusuhan mereka hanya bersifat sementara. Tak butuh waktu lama, ia dan Luna Maya pun langsung berbaikan.

1 dari 2 halaman

1. Apa Tanggapan Luna Maya?

Di tempat berbeda, Luna Maya juga ditanya soal isu geng Menteri Ceria bubar. Senada dengan Melaney, ia juga membenarkan soal permusuhan tersebut namun semua permasalahan diakui sudah clear saat ini.

"Ini kejadian udah lama, yaelah. Gini deh, kita sama pasangan aja ada ributnya ya kan? Apalagi teman, berselisih pendapat itu wajar tapi namanya orang terdekat pasti habis itu baik lagi," ujar Luna Maya, seperti dilansir dari tayangan Rumpi Trans TV, Kamis (24/10/2019).

2 dari 2 halaman

2. Sifat Melaney Ricardo Menurut Luna Maya

Lebih lanjut, menurut Luna Maya, Melaney Ricardo adalah salah satu sahabatnya yang memiliki hati sensitif. Oleh karena itu tak heran jika keduanya sering berselisih paham.

"Ya, dia cukup yang paling sensitif di antara semuanya. Dia sama Edric tuh sensitif, sama. Pikiran gitu anaknya, terus panikan, takutan," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑