Luna Maya Kaget Lihat Pantyliner di Trotoar Saat Jalan-Jalan ke Belanda

Tantri Dwi Rahmawati | Rabu, 21 Agustus 2019 09:05 WIB
Luna Maya Kaget Lihat Pantyliner di Trotoar Saat Jalan-Jalan ke Belanda

Kapanlagi.com - Jalan-jalan ke luar negeri tampaknya sudah jadi hal lumrah bagi Luna Maya. Ia yang kerap kunjungi Los Angeles - Amerika Serikat itu kali ini bertolak ke Belanda. Di Amsterdam tepatnya, Luna nikmati suasana kota.

Luna kunjungi beberapa tempat dan cicipi sajian khas. Nggak lupa ia susuri kota dengan berjalan kaki. Nggak disangka, ia dikejutkan oleh pantyliner bekas yang tergeletak di trotoar. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Luna di Channel Youtube Luna Maya pada Senin (19/8) lalu.

1 dari 2 halaman

1. Luna Maya Temui Hal Paling Aneh

Luna Maya Temui Hal Paling Aneh © Youtube/Luna Maya
Spontan Luna ungkap keheranannya. Pantyliner yang tergeletak di trotoar itu adalah hal paling aneh bagi Luna. "Ya ampun, ini terabsurd yang pernah gue lihat. Masa ada pantyliner di tempat jalan?" tutur bintang film BERNAPAS DALAM KUBUR ini.

Tampak ogah membahas pantyliner lebih jauh, Luna lanjutkan perjalanan menuju sebuah cafe. Di sana ia nikmati sajian kue-kue dengan cream home made. Kelezatan sajian ini sepertinya bikin Luna lupakan sejenak pantyliner yang ditemui tadi.

2 dari 2 halaman

2. Luna Nggak Pernah Menemui Hal Serupa

Selama ini, dari pantauan story Instagramnya, Luna memang nggak pernah menemui hal-hal absurd semacam itu. Beberapa waktu lalu malah ia kunjungi Los Angeles dengan penuh suka cita. Di sana ia terlibat dalam project fashion salah satu majalah lifestyle wanita terkemuka, Her World Indonesia.

Untuk project itu Luna bergaya dengan berbagai pose cantik. Luna didapuk untuk mengenalkan koleksi teranyar dari Tory Burch untuk fall/winter 2019. Los Angeles dipilih barangkali karena di sana lah kiblat perkembangan seni yang pesat, termasuk fashion.

 

(kpl/tdr)


↑