Luna Maya Lebih Pilih Kaya Lewat Bisnis Ketimbang TV, Ini Alasannya

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 01 April 2020 12:35 WIB
Luna Maya Lebih Pilih Kaya Lewat Bisnis Ketimbang TV, Ini Alasannya

Kapanlagi.com - Luna Maya bisa jadi nama yang turut tersebut kala bicara soal selebriti sukses di dunia hiburan. Berbagai judul film ia bintangi, nggak sedikit yang capai box office. Sebut saja SABRINA, THE DOLL 2, hingga SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR.

Kendati begitu, Luna masih terus bergelut di bidang bisnis. Berbagai bisnis ia tekuni. Mulai dari clothing line, kuliner, hingga kosmetik. Rupanya bisnis itu ia lakoni sebab ingin kaya. Hal itu diungkap Luna di kanal Youtubenya sendiri pada Minggu (29/3) lalu.

1 dari 3 halaman

1. Luna Maya Ingin Kaya

Luna Maya Ingin Kaya (Credit: Youtube/Luna Maya)
"Gua pengen kaya," tutur Luna singkat saat ditanya Iwet Ramadhan alasan berbisnis. Mendengar itu, Iwet seketika bertanya, "Emang jadi artis nggak kaya?".

Luna lantas menjawab kalau di TV ia sering tak bertahan lama. "(Jadi artis) kaya, tapi suka di-cut ama TV," jawabnya santai sembari melahap semangkuk nasi ayam.

2 dari 3 halaman

2. Harus Jaga Tubuh

Harus Jaga Tubuh Luna Maya © KapanLagi.com/Deki Prayoga
Iwet lantas membenarkan ucapan Luna. Menurutnya, bertahan di industri hiburan bukan hal mudah. Mulai dari kerap dihujat sampai harus menjaga tubuh. Soal jaga tubuh pun Luna buka suara.

"Mungkin menurut kalian banyak beberapa orang yang berpikir aduh physical banget sih. Tapi memang itu yang masih dicari dan masih diagung-agungkan banyak pihak," tukasnya.

 

3 dari 3 halaman

(kpl/tdr)