Luna Maya Males Ngomongin Ariel NOAH, Lebih Bahagia Bahas RM BTS

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 23 Agustus 2019 11:45 WIB
Luna Maya Males Ngomongin Ariel NOAH, Lebih Bahagia Bahas RM BTS

Kapanlagi.com - Belum lama ini Luna Maya kedapatan menyanyikan lagu baru NOAH berjudul Wanitaku. Hal itu terekam dalam Instagram Story milik salah satu selebriti yang juga temannya yakni Ayu Dewi.

Saat disinggung mengenai hal tersebut, Luna berkata bila aksi menyanyi hanyalah ajang seru-seruan bersama teman. Bahkan ia akui tak hapal lirik lagu dari band yang digawangi Ariel itu.

"Ya elah... namanya juga lagi kumpul-kumpul sama temen suka ada yang ngerjain. Ya kan kalau nyanyi silakan aja. Aku tuh nggak hapal, cuma mumbling reffnya. Udah Wanitaku itu doang, gampang kan," jelas Luna ditemui di Pangalengan, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Malas Bahas Ariel NOAH

Belakangan Luna Maya memang sering dijadikan bahan bercandaan oleh teman-temannya terkait Ariel NOAH. Namun ketika diminta pendapat oleh awak media mengenai fakta tersebut, ia malas membahas mantan kekasihnya itu.

"Aduhh... nggak penting," elak pemain film SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR ini.

2 dari 2 halaman

2. Fans BTS

© Instagram.com/LunaMaya
Namun ketika obrolan dilanjutkan dengan pembahasan mengenai BTS, reaksi Luna Maya langsung semringah. Luna memang diketahui sebagai seorang Army. Bahkan ia sudah mendaftar di fanclub resmi agar bisa mendapatkan beragam kemudahan.

"Mendingan ngomongin RM hatiku lebih berbunga," tandasnya seraya tertawa.

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑