Luna Maya Pernah Diminta Temani Pengusaha, Diiming-Iming Rp600 Juta

Rabu, 01 April 2020 13:17 WIB
Luna Maya Pernah Diminta Temani Pengusaha, Diiming-Iming Rp600 Juta

Kapanlagi.com - Sebagai seorang selebriti, Luna Maya ceritakan betapa jalan hidupnya nggak jauh dari gosip miring. Sejumlah kawan bahkan sempat menggunjingkannya tanpa sungkan. Padahal di balik itu, ia tetap bertahan untuk menjaga kehormatan diri.

Luna rupanya pernah diminta seorang pengusaha untuk menemaninya jalan-jalan ke luar negeri. Bayarannya tak main-main. Hal itu diungkap bintang film SABRINA ini dalam kanal Youtubenya sendiri pada Rabu (1/4).

1 dari 4 halaman

1. Berawal dari Ingin Kenalan

Berawal dari Ingin Kenalan (Credit: Youtube/Luna Maya)
Kala itu, ia dihubungi oleh seorang Make Up Artist (MUA) yang tak terlalu dekat dan cuma sekali bekerja sama. "Jadi kira-kira bulan Januari pertengahan ya, aku dapat Whatsapp dari seorang make up artis," tuturnya.

Awalnya, sang MUA itu menyampaikan betapa ada seorang pengusaha yang ingin berkenalan dengan Luna.

"Tiba-tiba Whatsapp, 'kak Luna,' gitu. 'Ada temen aku mau kenalan, dia pengusaha ini ini ini'. Ya udah boleh kenalan, orang mau kenalan masa kita mau menghalangi ya," lanjut Luna.

2 dari 4 halaman

2. Dijanjikan Ratusan Juta

Yang lantas bikin wanita asal Pulau Dewata ini kaget, sang pengusaha itu minta ditemani jalan-jalan ke luar negeri. Uang yang dijanjikan pun nggak main-main, ratusan juta.

"Ya udah, (dibalas Luna) oh ya okay gitu. (Lalu si MUA ini bilang) 'Tapi jangan marah, dia ditemenin jalan-jalan ke luar negeri. Sehari 200 juta. 3 hari'. Artinya 600 juta," tukas Luna Maya.

3 dari 4 halaman

3. Peluang Seperti Ini Selalu Ada

Peluang Seperti Ini Selalu Ada (Credit: Youtube/Luna Maya)
Emosi Luna memuncak. Ia seketika merasa kesal. Baginya, tawaran-tawaran untuk mendapat uang banyak secara instan ini akan selalu ada.

"Ini ya dalam pikiran aku saat itu tuh kayak kalau lu ada di depan gue, gue cekik lu. Kayak gila ya, udah kerja capek-capek, maksudnya godaan itu akan selalu ada," ucap wanita 36 tahun ini.

4 dari 4 halaman

4. Luna Maya Kesal

(kpl/tdr)