Luna Maya Promo 'SUZZANNA' di Acara Brownis, Ayu Ting Ting Sengaja Absen?

Sanjaya Ferryanto | Senin, 12 November 2018 17:01 WIB
Luna Maya Promo 'SUZZANNA' di Acara Brownis, Ayu Ting Ting Sengaja Absen?

Kapanlagi.com - Beberapa hari jelang perilisan, Luna Maya mulai aktif melakoni promo film SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR di berbagai media baik itu televisi, online maupun cetak. Namun pemandangan tak biasa terjadi ketika ia datang ke acara Brownis yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada Senin siang tadi (12/11/2018).

Seperti diketahui, program talkshow tersebut memasang nama Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan sebagai host. Namun saat Luna hadir sebagai bintang tamu, Ayu malah absen.

1 dari 2 halaman

1. Absen Karena Luna Maya?

Absen Karena Luna Maya? Ruben Onsu © Kapanlagi/Agus Apriyanto
Muncul dugaan bila ketiadaan Ayu Ting Ting karena pedangdut cantik
itu tak mau bertemu dengan Luna Maya. Dua tahun lalu hubungan pertemanan Ayu dan Luna memang sempat memanas karena urusan bisnis.

Saat ditanyakan kepada Ruben Onsu mengenai penyebabnya, bapak satu anak ini menjawab bila Ayu sedang izin. Ibu Bilqis itu mengajukan izin sudah dari jauh-jauh hari.

"Ayu sudah izin dari jauh-jauh hari setahu saya. Nggak ada urusan (dengan kehadiran Luna)," kata Ruben ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

2 dari 2 halaman

2. Hubungan Membaik

Lebih lanjut Ruben Onsu menegaskan bila hubungan Luna Maya dan Ayu Ting Ting baik-baik saja. Masalah bisnis yang sempat membuat keduanya perang dingin diakui sudah selesai.

"Mereka udah baik-baik aja setahu saya. Yang dulu udah lama, sekarang mereka baik-baik saja," tandas Ruben.

(kpl/abs/frs)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑