Luna Maya, Siapkan 'Suprise' di Bulan Juli

Anton | 14 Juni 2006, 18:26 WIB
Kapanlagi.com - Setelah selama dua pekan bergabung dalam formasi baru bintang Lux, artis film dan sinetron Luna Maya berjanji akan membikin kejutan pada Juli nanti. Namun, Luna yang disambangi di Senayan baru-baru ini, masih merahasiakan bentuk dari kejutan tersebut.

Meskipun terbilang paling bontot dalam formasi bintang Lux, Luna merasa tidak diperlakukan semacam junior. "Semuanya sama dan untungnya tidak ada yang merasa lebih senior di sini," ungkap Luna.

Bahkan Tamara Bleszynski, yang terbilang paling senior dalam bintang Lux, sering ikut membantu. "Di sini kami saling mengisi satu dengan lainnya," tandasnya.

Namun sayang, selama ini dirinya jarang nge-jam bareng dengan Tamara, mungkin karena kesibukan mantan istri Teuku Rafli ini yang terbilang cukup tinggi. "Kalau dengan teman-teman lainnya sering," ucap Luna Maya.

Sepertinya kebintangan Luna Maya akan terus bergulir dan mengalir, sama dengan prinsip hidupnya. Wanita kelahiran Bali ini tidak pernah mikir yang neko-neko. "Mengalir aja," tandasnya singkat.

Demikian pula dengan kehidupan cintanya yang hanya bertahan sesaat dengan Ariel 'Peterpan'. "Dulu memang pacaran, tapi sekarang biasa saja," ujarnya ringan. (wwn/bun)



Editor:  

Anton