Luna Maya Terungkap Beli Tas Mewah Saat Sedih, Kini Ia Malah 'Nangis Darah'

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 28 Januari 2020 20:28 WIB
Luna Maya Terungkap Beli Tas Mewah Saat Sedih, Kini Ia Malah 'Nangis Darah'

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Luna Maya kedapatan lagi tunjukkan berbagai fashion item koleksinya. Mulai dari sepatu, baju, hingga tas. Terungkap juga benda yang paling mahal yang pernah ia miliki. Rupanya itu adalah sebuah tas.

Yup, hal itu diketahui dari video di channel Youtubenya yang diunggah pada Minggu (26/1) lalu. Siapa sangka, tas tersebut punya tersendiri bagi pemeran film SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR itu.

 

1 dari 2 halaman

1. Luna Maya Sebut Tasnya Nggak Penting

Luna Maya Sebut Tasnya Nggak Penting Luna Maya © Youtube/Luna Maya
Tas berwarna hitam mengkilat itu ia beli saat tengah merasa sedih. "Ini cukup paling mahal karena apa ya, ini waktu belinya maksa. Kalau orang, cewek, biasanya lagi sedih ya, suka beli yang nggak penting dan ini salah satunya nggak penting," tuturnya.

Tas tersebut adalah satu-satunya tas mahal yang ia punya. Siapa sangka, Luna rupanya harus mengambil cicilan tiga kali untuk memilikinya. "Ini belinya sendiri, kebetulan si pedagangnya teman baik dikasih tiga kali bayar. Kurang sekali (cicilan)," lanjut Luna.

2 dari 2 halaman

2. Luna Maya Harus kerja Keras

Kini, cicilan masih sisa sekali lagi. Gara-gara itu Luna harus kerja keras syuting sana sini. "Makanya saya nangis darah langsung syuting kerja kerja kerja supaya untuk satu kali pembayaran," imbuhnya.

Selain tas, Luna tunjukkan berbagai koleksi yang punya arti lebih. Salah satunya adalah sepatu cantik dengan hak yang cukup tebal. Menurutnya, sepatu tersebut adalah pemberian dari sahabat.

(kpl/tdr)