Luna Maya Unggah Foto Ayah Saat Ulang Tahun ke-36, Ini Alasannya

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 27 Agustus 2019 17:19 WIB
Luna Maya Unggah Foto Ayah Saat Ulang Tahun ke-36, Ini Alasannya

Kapanlagi.com - Luna Maya hari Senin (26/8) lalu berulang tahun. Pada momen itu Luna mengunggah sebuah foto masa kecil. Dalam foto itu, ia nggak sendiri ada sang ayah yang menemani di belakangnya. Ternyata bukan tanpa alasan lho ia unggah foto tersebut.

Ya, bagi Luna, sang ayah miliki arti yang sangat mendalam. Hal itu diungkap bintang film BERNAPAS DALAM KUBUR ini saat ditemui di restoran Kaum, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8) lalu.

1 dari 2 halaman

1. Arti Ayah Bagi Luna Maya

Arti Ayah Bagi Luna Maya Luna Maya © instagram.com/lunamaya
"Kadang kita mengupload foto kecil ya, dulu kan yang memberikan kehidupan ayah saya kebetulan ayah saya udah nggak ada kebetulan aku pengen bilang thanks for giving me this life," tutur Luna.

Menurut Luna, jika nggak ada ayahnya, maka dirinya juga nggak bakalan ada di dunia. "Nggak ada beliau, nggak ada saya, nggak ada ibu saya, nggak ada saya juga," imbuh wanita asal Denpasar - bali ini.

2 dari 2 halaman

2. Luna Maya Kangen Ayah

Selain itu, Luna mengaku dirinya emang lagi kangen sama ayahnya. "Ya rasa kangen lah bertahun tahun saya ulang tahun dari umur saya 12 tahun sampe sekarang sudah tidak ada sosok beliau ya ya rasa kangen lah pas ulang tahun nggak ada dia (ayah)," tukasnya.

Berulang tahun nggak cuma ingatkan Luna pada sang ayah tapi juga pada kematian. " ya karena kan kita berulang tahun kan nambah umur. Kita menuju ke peristirahatan terakhir agak dekat ya, jangan dipikir itu menakutkan manusia pasti akan ke sana sesuatu yang tidak bisa dihindari hidup mati," pungkas Luna.

(kpl/dan/tdr)


Reporter:  

Dadan Deva

↑