Luna Maya Unggah Momen Saat di Turki, Ryochin Sebut Itu Foto Editan

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 28 Februari 2020 09:37 WIB
Luna Maya Unggah Momen Saat di Turki, Ryochin Sebut Itu Foto Editan

Kapanlagi.com - Luna Maya tak cuma dikenal lewat sejumlah film-filmnya, tapi juga berkat kegemarannya travelling. Ya, mulai dari Italia, Amerika Serikat, hingga yang terbaru, Turki. Hal itu setidaknya diketahui dari Instagramnya belakangan ini.

Luna mengunggah momen-momen liburannya ke Turki. Salah satu yang terbaru yakni kala ia kunjungi Devrent Imagination Valley pada Kamis (27/2). Dalam foto itu Luna tengah tertawa lepas dan bahagia.

1 dari 3 halaman

1. Editan yang Bagus

Editan yang Bagus (Credit: instagram.com/lunamaya)
Pemandangan bukit di belakangnya terbentang indah. Sayangnya, foto itu sempat disebut Ryochin sebagai foto editan belaka. "Nice photoshop!" tulis Ryochin di kolom komentar.

Luna lantas membalas komentar pria yang berdomisili di Jepang ini. "Hahaha enak aja," tulis bintang film THE DOLL 2 ini seraya mencantumkan emote tangan terkepal.

2 dari 3 halaman

2. Ayu Dewi Sempat Buka Suara

Beberapa waktu lalu Luna memang dikabarkan dekat dengan Ryochin. Berbalas komentar di Instagram bukan pertama kalinya mereka lakukan. Soal itu, Ayu Dewi sebagai sahabat Luna sempat buka suara.
3 dari 3 halaman

3. Dilihat Saja Nanti

"Kalau soal Ryochin, dia cerita tapi masa gue bocorin, tapi in the end dia sama siapa kita lihat saja. Nanti kalau dia sudah buka mulut kita baru buka lidah juga. Tanya Raffi nanti dia pulang mungkin dia lebih bocor, Raffi dan Luna bareng kan ke London, kebetulan ketemu kan di London nah tanya-tanya tuh," ungkap Ayu Dewi, seperti dilansir dari cumicumi, saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (13/1).

(kpl/tdr)


↑