Luna Maya Ungkap Rahasia Selalu Tampil Cantik dan Glowing, Rajin Merawat Kulit Sejak Usia 20-an

Rabu, 06 Oktober 2021 12:30 WIB
Luna Maya Ungkap Rahasia Selalu Tampil Cantik dan Glowing, Rajin Merawat Kulit Sejak Usia 20-an
Luna Maya (credit: instagram.com/lunamaya)

Kapanlagi.com - Luna Maya menjadi salah satu selebriti yang kerap menjadi inspirasi para perempuan. Mulai dari gaya berpakaian hingga kecantikannya. Ternyata Luna punya rahasia yang membuat penampilan dan kulit cantiknya selalu glowing.

Aura kecantikannya selalu terpancar dalam setiap kesempatan. Hal inilah yang kemudian ingin ditiru kebanyakan netizen dan penggemarnya di media sosial.

Artis cantik berdarah Austria itu mengaku kalau dirinya sudah rajin merawat kulit sejak muda. Nggak perlu melakukan sesuatu yang berlebihan, cukup dengan membersihkan wajah tiap kali selesai beraktivitas.

"Saya mulai merawat kulit, yaitu di usia 20-an. Perawatan basic saja, seperti membersihkan wajah, dan saya tidak pernah melewatkan pelembab wajah," tutur Luna Maya seperti dilansir dari Liputan6.com.

1. Penting Jaga Kebersihan Wajah

Bagi Luna Maya, menjaga kebersihan kulit merupakan hal yang penting. Apalagi buat perempuan yang sering menggunakan makeup dan beraktivitas di luar ruangan.

"Menjaga kebersihan kulit sangat penting karena wanita sering menggunakan makeup, sering terkena sinar matahari, sinar blue light, dan masih banyak lagi," terangnya.

Di saat banyak orang berharap bisa punya kulit putih yang mulus, lain halnya dengan Luna Maya. Wanita berusia 38 tahun itu lebih fokus untuk bisa memiliki kulit yang cerah.

"Sama seperti banyak wanita lain, saya juga ingin kulit cerah. Bukan putih ya, tapi cerah. Cerah itu bukan putih," pungkasnya.