Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Luncurkan Angel Token, Angel Lelga Gelontorkan Uang Miliaran Rupiah

Rabu, 02 Maret 2022 09:34 WIB
Luncurkan Angel Token, Angel Lelga Gelontorkan Uang Miliaran Rupiah
Angel Lelga luncurkan Angel Token - Fikri Alfi Rosyadi © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Berbekal pengalamannya di dunia aset kripto selama satu tahun, artis Angel Lelga akhirnya meluncurkan bisnis terbarunya yang bernama Angel Token. Tidak hanya mencari keuntungan pribadi, Angel Lelga juga mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam bisnis yang tengah digelutinya tersebut.

"Yang pasti kami memang pengen mengajak masyarakat terutama yang mau ikutan kayak mau tahu kripto token (mata uang digital) itu seperti apa, karena banyak kan token sebelum ada Angel Token ya. Tetapi kami kembalikan lagi siapapun yang mau merubah nasib karena banyak yang ingin merubah nasib lewat kripto," kata Angel Lelga di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/3/2022).

Dalam kesempatan itu, Angel Lelga juga mengingatkan masyarakat agar tidak terlalu buru-buru mengambil keputusan jika ingin terlibat berinvestasi dalam Angel Token. Bagi Angel, yang paling penting ketika ingin berinvestasi adalah masyarakat harus memahami dan mempelajarinya terlebih dahulu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Kami mengingatkan agar masyarakat itu riset dan pahami dulu, pelajari dulu, kalau kita sudah tahu mau main gimana pun pasti paham. Jangan investasi yang dipikirin untungnya aja, tapi kita harus berpikir apa resikonya," kata Angel Lelga.

1. Gelontorkan Dana Puluhan Miliar

Gambar

Ternyata, perempuan 37 tahun ini menghabiskan dana hingga puluhan miliar demi merambah ke bisnis aset digital tersebut. Tetapi, pemilik nama asli Lely Anggreyani itu tidak membeberkan nominal pastinya.

"Kalau ditanya puluhan miliar, ya Alhamdulillah kita kan buka usaha apapun pasti ada modalnya yang cukup besar. Untuk nominal pastinya nanti saja ya di belakang," katanya.

2. Niat Baik Angel Lelga

Gambar

Sementara disinggung mengenai banyaknya pelaku industri hiburan atau pun masyarakat pada umumnya yang menggeluti bisnis mata uang digital tersebut, Angel Lelga tentu saja merasa tersaingi. Namun mantan istri Vicky Prasetyo ini sayang yakin bahwa bisnisnya akan membuahkan keuntungan.

"Sebetulnya kalau dibilang takut atau gimana semua bisnis pasti ada kekhawatiran ya. Tapi karena keyakinan kami dan tim di sini semua Insya Allah bisa membawa cuan. Niat kami kan baik enggak cuman besok bikin, besok lupa. Kami mau negara ini enggak ketinggalan karena di negara lain itu udah maju," kata Angel Lelga.

3. Angel Token telah Lulus Audit Rate Tech

Gambar

Sebagai salah satu perusahaan perdagangan mata uang digital resmi di Indonesia, Angel Token memiliki visi untuk mendorong semangat berinvestasi masyarakat melalui 'crypto token,' terutama karena tidak ada jumlah minimal maupun maksimal saat memulai investasi.

Sebagai bentuk kesiapannya, Angel Token telah lulus audit Rate Tech. Angel Token rencananya akan membuka lima layanan melalui empat fase, yaitu Angel Swap, Angel Launchpad, Angel NFT Market, Angel Wallet, dan Angel Blockchain.