Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Luncurkan Jersey Resmi RANS CFC, Raffi Ahmad Jelaskan Makna Warna dan Logo

Canda Dian Permana   | Rabu, 22 September 2021 16:06 WIB
Luncurkan Jersey Resmi RANS CFC, Raffi Ahmad Jelaskan Makna Warna dan Logo
RANS FC (credit: Kapanlagi.com/Dadan Eka Permana)

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad selaku salah satu chairman RANS Cilegon Football Club (CFC), merilis jersey resmi pemain sebagai persiapan mengikuti kompetisi liga 2.

Untuk kandang, jersey yang akan dikenakan pemain RANS CFC, berwarna dasar ungu dengan corak merah muda. Sementara untuk tandang, jersey yang dikenakan berwarna putih.

Disinggung alasan Raffi memilih warna ungu untuk jersey kandang, ia mengaku bahwa warna itu lekat dengan masa lalunya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Warna ungu kan identik ibu-ibu kan dulu saya suka sama janda juga, janda kan ungu," kata Raffi Ahmad sembari tertawa saat peluncuran jersey resmi RANS CFC, secara virtual, Senin (20/9/2021).

1. Melekat 11 Nama Sponsor

"Nggak, itu bercanda saja. Jadi kenapa ungu karena memang saya dan Gigi suka violet, terus disamain dengan warna identik RANS," jelas Raffi.

Dalam jersey tersebut, melekat 11 nama sponsor. Selain itu yang mencolok ada logo kebesaran klub yang merupakan sosok burung phoenix

Menurut Raffi, burung phoenix adalah simbol dari keabadian. Ia ingin RANS CFC bisa terus jaya dan abadi di hati penggemarnya.

"Filosofi yang kita punya itu adalah burung phoenix, Karena dia bisa hidup bertahun-tahun bahkan beribu tahun, ketika dia membakar dirinya dia bisa hidup lagi, jadi abadi," kata Raffi.

Reporter:   Dadan Deva