Lydia Kandou Benarkan Naysila Mirdad Beda Keyakinan dengan Sang Pacar

Kamis, 14 Mei 2020 07:15 WIB
Lydia Kandou Benarkan Naysila Mirdad Beda Keyakinan dengan Sang Pacar

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Naysila Mirdad. Putri dari Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu santer dikabarkan bakal segera melepas masa lajangnya bersama sang kekasih yang bernama Roestiandi Tsamanov. Sejauh ini mereka sudah menjalin hubungan asmara selama sekitar 4 tahun lamanya.

Sayangnya, Nay begitu tertutup perihal kehidupan pribadinya. Awak media pun lantas coba menghubungi Lydia Kandou, sang ibunda untuk mencari tahu kebenarannya. Namun ternyata aktris senior itu juga memilih untuk bungkam.

"Belum, belum ada (rencana), mungkin udah (cerita) ke Om Jamal. Tanya sama Om Jamal aja hehehe," jawab Lydia Kandou singkat ketika dihubungi, Rabu (13/5).

1 dari 2 halaman

1. Benarkan Nay dan Pacarnya Beda Keyakinan

Benarkan Nay dan Pacarnya Beda Keyakinan Credit: Instagram/tsamanov
Satu kabar yang cukup menarik perhatian netizen adalah bahwa Nay akan segera masuk Islam alias mualaf mengikuti keyakinan sang calon suami. Lydia tak menampik jika putrinya dan sang pacar selama ini memang menjalani hubungan di bawah keyakinan yang berbeda.

"Beda (keyakinan) ya. Udah lama (kenal), sama tante juga udah baik. Udah berapa ya? 4 sampai 5 tahun," jawab wanita berusia 57 tahun itu.

2 dari 2 halaman

2. Tertunda Karena Pandemi Covid-19?

Tertunda Karena Pandemi Covid-19? Credit: Instagram/tsamanov
Jangankan wacana menikah, menurut Lydia, Roestiandi bahkan belum melamar Nay secara resmi. Terlebih lagi saat ini kondisi di Indonesia memang tengah cukup pelik terkait pandemi Covid-19.

"Belum ada (lamaran) kan, kalau udah minta kan serius ya. Pacarnya sih baru bilang bahwa dia serius sama Nay gitu aja. Tante nggak tahu (persiapan nikah), cuma mungkin kalau mereka udah nentuin tanggal mungkin ketunda lah karena kan nggak bisa ngurus apa-apa juga," tutup Lydia.

(kpl/far/gtr)