Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Lyla Jadi Band Pertama yang Gabung Showbizdeal

Minggu, 08 Agustus 2021 19:32 WIB
Lyla Jadi Band Pertama yang Gabung Showbizdeal
Lyla © Instagram/lylaindonesia

Kapanlagi.com - Lyla Band adalah band pertama yang terdaftar dalam Showbizdeal, sebuah market place baru yang bertujuan untuk menghubungkan para pekerja seni dengan pengguna jasa. Sejauh ini pertumbuhan market place di Indonesia sangat pesat, namun belum ada yang memfasilitasi untuk dunia showbiz.

Bekerja sama dengan PT. Connexist Indonesia, Showbizdeal merilis aplikasinya pada hari ini, 8 Agustus. Showbizdeal menjanjikan beberapa keuntungan seperti kemudahan bertransaksi, keamanan, hingga dapat menjangkau seluruh pasar dari seluruh pelosok Indonesia maupun dunia.

"Pelaku entertainment bisa dapat keuntungan lebih besar. Ada win win solution. Lyla jadi band pertama yang terdaftar di Showbiz Deal," ungkap Rizka Ayu Silvia selaku CEO Showbizdeal pada Minggu (8/8).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Lyla Band

Gambar

Bukan hanya menghubungkan masyarakat dengan artis, Showbizdeal juga membuat publik tak kesusahan menghubungi pekerja seni lain seperti pesulap, badut, influencer, dan lain sebagainya.

"Alhamdulilah hari ini bisa memperkenalkan Showbizdeal. Showbiz marketplace hiburan di Indonesia, mempermudah segala akses digital. Marketplace pertama di Indonesia di bidang entertain. Entertain Indonesia besar tapi gak ada satupun platform digital yang khusus untuk hiburan, penyanyi, selebgram, dan lain-lain yang bisa dijangkau oleh masyarakat," lanjut Rizka.

2. Pertunjukan Online

Gambar

Showbizdeal juga memiliki fitur khusus untuk para pekerja seni mengadakan pertunjukan secara online. Hal ini untuk menyiasati larangan untuk membuat pertunjukan selama masa pandemi ini.

Di fitur tersebut viewer dapat memberikan apresiasi pada penampil dengan memberikan kontribusi. Sehingga para performer juga mendapatkan income dari penampilan dan interaksi dengan para penggemar secara online.