Lyra Virna Ungkap Usia Kandungan, Pamerkan Hasil USG Bersama Suami

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 27 Januari 2020 23:01 WIB
Lyra Virna Ungkap Usia Kandungan, Pamerkan Hasil USG Bersama Suami

Kapanlagi.com - Lyra Virna dan suami, Fadlan Muhammad lagi senang-senangnya nih. Betapa tidak, selama 7 tahun menikah akhirnya Lyra hamil. Kabar bahagia itu mereka umumkan pada Selasa (14/1) lalu di Instagram.

Kini, masih dari sosial media yang sama, mereka umumkan usia kandungan. Dalam unggahan tersebut tampak Fadlan dan Lyra tunjukkan hasil USG. Foto itu seketika diserbu oleh ucapan selamat dari netizen.

1 dari 2 halaman

1. Gemas dengan Si Kecil

Gemas dengan Si Kecil Lyra Virna dan suami © instagram.com/fadlanmuhammad
Melalui unggahan itu, Fadlan dan Lyra juga ungkap usia kandungan. "8 minggu 2 hari. Masyaallah... Gemes," tulis pasangan yang pernah tersangkut kasus biro perjalanan haji beberapa waktu lalu itu.

Sebelumnya, Fadlan memang tak langsung memberikan pengumuman terkait kehamilan istri. Namun demi menepis kabar miring soal perpisahan rumah tangga mereka, ia pun menuliskan pesan untuk netizen.

2 dari 2 halaman

2. Lyra Virna Ucap Syukur

"Guys please banget belum posting foto atau berita ini bukan berarti nggak bahagia. Bukan berarti jadi bikin berita miring. Bahagia saya jauh lebih dari orang lain karena kita udah nunggu 7 tahun untuk ini," tulis Muhammad Fadlan, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Selasa (14/01/2020).

Nggak hanya Fadlan, Lyra Virna juga mengucapkan syukur atas kehamilannya. "Penantian 7 tahun , di usia yang sudah nggak muda lagi, bagaimanapun ini anugerah buat umi. Alhamdulillahillazii binikmatihii tatimmushaalihaat, apapun keadaannya ini adalah hadiah besar buat Umi," tulisnya.

(kpl/tdr)


↑