Magdalena: Dari Temen Jadi Demen

Ratih Adiwardhani  | 18 Oktober 2012, 15:41 WIB
Magdalena: Dari Temen Jadi Demen
Kapanlagi.com - Keinginan artis dan presenter Magdalena untuk segera menikah memang sudah sangat bulat. Saat ini Lena telah menemukan sosok yang tepat menurut dirinya untuk kelak menjadi pendamping hidupnya.

Adalah Niki Liandi, pria yang hanya terpaut setahun usianya dari Lena, yang berhasil meluluhkan hati mantan presenter Kakek Kakek Narsis itu. "Aku udah menemukan orang yang tepat. Kita pacarannya satu setengah tahun, tapi udah temenan lama, sekitar 7 tahun. Dia selama ini nggak jauh jauh dari aku kok, karena kita emang temen nongkrong juga. Dari temen jadi demen deh," ucap Lena kepada Kapanlagi.com® baru-baru ini.

Lebih lanjut, perempuan berusia 28 tahun ini menyatakan jika dirinya pun merasa aneh pada awalnya dan masih tak menyangka akan menikah dengan Niki. Pasalnya, keduanya berawal dari teman biasa. "Awalnya rada aneh juga sih, nggak pernah kepikiran lho bakalan jadian sama dia (Niki). Selama ini tuh ya aku ngelirik dia aja nggak pernah, hahaha," canda Lena.

Namun ada satu hal yang membuat Lena yakin akan pilihannya dan membuat dirinya tak meragukan lagi sang calon suami. "Dia datang di saat yang tepat. Aku juga udah pengen menikah, dia juga punya pemikiran yang sama dengan aku. Satu lagi, dia sangat sayang sama keluarganya dan pasti dia akan sayang ke istrinya," pungkasnya. (kpl/ben/rth)

Reporter:  

Ruben Daniel

 
Join Kapanlagi.com
↑