Magdalena, Pilih Yang Pelan Tapi Pasti

Anton | 15 Januari 2010, 06:25 WIB
Magdalena, Pilih Yang Pelan Tapi Pasti
Kapanlagi.com - Walau hanya berperan sebagai pemeran pembantu dalam ketiga filmnya, Magdalena ingin tetap eksis di film-film layar lebar. Magdalena mengaku sebenarnya ia banyak menerima tawaran untuk bermain film, namun ia seringkali menolak.

Hal itu dikarenakan ada beberapa alasan yang membuatnya menolak bermain dalam film-film tersebut, yakni dirinya harus beradegan telanjang. Wow!

"Karena aku bukan tipe seperti itu, jadi ya sori ga bisa, ini bukan jiwa aku. Kalau gak ada stunt in aku gak mau. Sekarang kan bangun imej pelan-pelan lumayan baik, takut nanti jatuh dengan peran seperti itu," kata Magdalena saat ditemui di preskon HUT ke-19 TPI di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (14/1).

Namun demikian Magdalena masih terbuka untuk adegan ciuman, dengan syarat karakter perannya harus kuat, alur ceritanya bagus serta sutradara yang genius.

Bagi Magdalena, tampil seksi adalah alternatif pilihan bagi para artis yang ingin langsung terkenal secara instan. Dan dirinya lebih memilih untuk menapaki karir secara perlahan tapi pasti, karena ia tak 'gila' ketenaran. Menurutnya keartisan adalah profesi dan dalam kehidupan sehari-hari insan perfilman tetaplah manusia biasa, yang memiliki status sebagai seorang anak, saudara, suami, istri dll.

"Makanya aku lebih membatasi diri, sekali kecemplung ke imej yang jelek, ke depannya akan susah membersihkan nama. Kalau seperti yang kita lihat, yang tadinya terimej bintang panas, orang akan tetep cap dia sebagai bintang panas. Lebih baik mencegah dulu daripada kebablasan," tandasnya.

"Menurut aku sih itu sah-sah aja, pilihan mereka. Hormati mereka yang seperti itu. Kalau gak ada yang seperti mereka, mungkin dunia entertain gak berwarna warni, flat aja," pungkasnya.  (kpl/ato/bun)

Editor:  

Anton