Maia Dianggap Berikan Contoh Tidak Baik Kepada Al

Fajar Adhityo | 07 November 2011, 13:06 WIB
Maia Dianggap Berikan Contoh Tidak Baik Kepada Al
Kapanlagi.com - Musisi Ahmad Dhani menganggap mantan istrinya, Maia Estianty telah memberikan contoh tidak baik kepada anak pertamanya Al. Foto-foto Al yang sedang merokok dan minum-minuman beralkohol di sebuah pesta Hallowen beredar di luas dan membuat Dhani marah. Marahnya Dhani karena pesta tersebut dilakukan di rumah Maia.

"Memang dari awal saya memang nggak setuju kalau Maia merokok di depan anak-anak. Dia memberikan contoh yang tidak baik. Saya sih kepengin anak saya tidak menjadi perokok. Bukan karena rokoknya, tapi apa yang dilakukannya adalah sebuah first entry," ujar Dhani saat ditemui di peluncuran video klip TRIAD di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (4/11).

Saat itu, Dhani memang mengizinkan Al untuk pergi ke rumah bundanya. Namun, dirinya tak mengira kalau hal tersebut akan dilakukan Al. Pria berkepala plontos itu pun merasa kecolongan dengan apa yang dilakukan Al.

"Ya jelas merasa kecolongan, ini membuat saya marah besar sekali, meski tidak terlihat saya meledak-ledak. Bayangkan, bertahun-tahun saya menjaga anak-anak agar nggak merokok, tapi dia merokok juga di usia yang belum pantas," ujar Dhani.

Tak hanya merokok, Dhani juga mendapati Al memegang botol minuman beralkohol. Dirinya pun benar-benar tak bisa menerima kejadian ini.

"Ada juga bir dengan merk tertentu. Kalau terjadinya di rumah temannya sih mungkin nggak apa-apa. Ini kejadiannya di rumah bundanya, yang saya tak bisa terima," pungkasnya.  (kpl/adt/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo