Maia Estianty Akhirnya Buka Suara Soal kehamilan, Ungkap permintaan Suami

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 24 September 2019 19:23 WIB
Maia Estianty Akhirnya Buka Suara Soal kehamilan, Ungkap permintaan Suami

Kapanlagi.com - Maia Estianty sempat diisukan hamil pada awal tahun 2019 silam. Nggak salah sih, pasalnya mantan istri Ahmad Dhani ini memang tubuhnya makin berisi. Hal itu diakui sendiri oleh Maia dalam wawancara di channel Youtube Alvin & Friends yang diunggah pada Senin (23/9).

Menurut Maia, berat badannya sempat mencapai 65 kg waktu itu. "Kemaren sempat gemuk banget, 65 kg lebih dan itu semua orang bilang 'Wah, Maia hamil, hamil, hamil'," ujar wanita 43 tahun ini.

1 dari 2 halaman

1. Maia Sempat Dikira Hamil

Maia Sempat Dikira Hamil (Credit: Youtube Alvin & Friends)
Mendapat dugaan hamil, Maia seketika merasa ada yang salah dengan dirinya. "Aku langsung (berpikir) wah kayaknya ini nggak bener nih. Kayaknya perutnya udah buncit udah gendut," lanjutnya. Diketahui dari Instagramnya, Maia lantas melakukan diet selama beberapa waktu.

Meski sudah nggak segendut dulu lagi, nggak sedikit lho yang penasaran sama pandangan Maia soal kehamilan. Ia mengaku sudah nggak mau hamil. "Udah enggak (mau). Udah bener-bener kita udah punya agreement. Aku sempet tanya sama suami 'kamu bener nih nggak mau punya anak? Aku bisa siapin lho kandungan'. Dia bilang 'enggak'," terang Maia.

2 dari 2 halaman

2. Maia Ogah Dihujat Netizen

Agreement ini menjadi penting bagi Maia agar ia nggak dihujat oleh netizen. "Kan aku masih muda, jangan sampai netizen bilang bahwa Maia jahat banget sih nggak ngasih anak gitu kan. Nggak, bukan permintaanku, permintaan suami malahan," lanjutnya.

Maia juga terangkan bahwa Irwan memang nggak mau punya anak sebab menyadari usianya yang sudah mendekati 60 tahun. "Karena dia merasa umurnya sudah hampir 60," imbuh Maia. Dengan usia tersebut, Irwan nggak mau sang anak nantinya merasakan kehilangan di masa muda.

 

(kpl/tdr)


↑