Maia Estianty: Al Ngaku Hanya Minum Dikit

Ahmat Effendi | 07 November 2011, 22:45 WIB
Maia Estianty: Al Ngaku Hanya Minum Dikit
Kapanlagi.com - Pesta halloween yang dirayakan Ahmad Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty atau yang lebih dikenal dengan nama Al Lucky Laki membuat orang tuanya kebakaran jenggot. Lalu apakah pesta yang digelar Al di rumah Maia tersebut sudah mendapat izin dari Ahmad Dhani? Ketika dikonfirmasi, Maia mengaku belum tahu.

"Saya belum tanya apakah dia izin (Dhani) atau tidak. Jam 7-11 saya memang tidak ada di rumah. Saya hanya menyediakan makanan, bangku dan minuman kotak tidak rokok dan bir," ucap Maia Estianty ditemui di rumahnya di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (7/11).

Maia seolah benar-benar tidak tahu bagaimana reaksi mantan suaminya tersebut ketika sadar Al berpesta dengan minuman keras. Yang pasti teguran sudah ia berikan kepada sang anak, dan menurut Maia, Al sudah minta maaf serta mengaku minum sedikit.

"Saya nggak tahu, tapi sebagai orang tua saya sudah tegur. Jam 11 malem acara sudah selesai. Sama sekali tidak melihat tanda-tanda apa gitu. Dia ngaku hanya minum sedikit. 'Maap yah bundaaaa. Aku janji deh nggak akan melakukannya lagi'," tutur Maia.

Kaget, begitulah ekspresi Maia ketika mengetahui perbuatan putranya. Ia sama sekali tidak menyangka Al melakukan hal seperti itu. "Saya tidak menyangka sama sekali kalau anak saya seperti ini," tandasnya.

AL MULAI NAKAL GARA-GARA STRESS ORANG TUANYA BERCERAI?   (kpl/adt/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi