Maia Estianty Ambil Hikmah Dari Peristiwa

Fajar Adhityo | 19 November 2011, 19:11 WIB
Maia Estianty Ambil Hikmah Dari Peristiwa
Kapanlagi.com - Ada hikmah dari setiap peristiwa, hal ini seperti yang dirasakan oleh Maia Estianty. Dia merasakan hikmah tersebut saat berpisah dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Meski dia menjadi seorang janda, namun Maia tetap bisa berdiri sendiri dengan usaha yang telah ia jalankan.

"Ternyata hikmah perpisahan saya dari mantan suami ternyata saya bisa memenuhi kebutuhan masing-masing. Kan banyak orang yang pisah itu malah terpuruk, tapi kepada saya, Alhamdulillah Allah memberikan kepercayaan kepada saya," paparnya.

Tak puas dengan satu bisnis saja, Maia mencoba mengembangkan usahanya. Dia berusaha untuk melakukan semua itu selama dirinya masih diberikan kemampuan dan kepercayaan oleh Tuhan.

"Pastinya akan terus berusaha ya. Banyak lah, ada bisnis rekaman, karaoke, ya pokoknya banyak lah ya," urainya.

Maia berharap kedepannya dia tetap bisa terus mengemban kepercayaan yang diberikan oleh Tuhan. menurutnya semua yang ia peroleh adalah pinjaman dari Tuhan yang setiap saat bisa diambil.

"Semoga aku bisa mengemban terus kepercayaan yang diberikan Allah kepadaku. Ini semua pinjaman. Apa yang ada di aku bukan masalah kehebatan tapi karena diberi oleh Allah, diberikan sebuah kepercayaan," tukasnya.  (kpl/buj/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo