Maia Estianty Beri Kejutan Ultah untuk 'Ibu Tiri' Dul Jaelani

Guntur Merdekawan | Sabtu, 24 Agustus 2019 12:22 WIB
Maia Estianty Beri Kejutan Ultah untuk 'Ibu Tiri' Dul Jaelani

Kapanlagi.com - Tanggal 23 Agustus kemarin, Dul Jaelani genap berusia 19 tahun. Di hari ulang tahunnya, pelantun Cakrawala ini diberi kejutan spesial oleh sang ibunda, Maia Estianty yang juga memboyong orang-orang terdekat, seperti El Rumi, Marsha Aruan, hingga Aaliyah Massaid.

Tak cuma Dul, rupanya ada satu kejutan ultah lain yang juga disiapkan Maia untuk orang di rumahnya. Ternyata 'ibu kedua' Dul juga sedang merayakan hari ulang tahunnya. Buat kalian yang belum tahu, wanita itu bernama Mbok Tik.

"Kali ini gantian ibu keduanya @duljaelani yang dikasih surprise. Si Mbok Tik @tikmbok yang udah ikut tinggal di rumah sama aku jadi pengasuh anak-anak sekitar 20 taunan sejak EL umur 9 bulan," tulis Maia pada caption video postingannya.

 

1 dari 2 halaman

1. Segalak Ibu Tiri

Dul Jaelani punya ibu kedua © KapanLagi/Agus Apriyanto
Lebih jauh, Maia menceritakan tentang sosok Mbok Tik yang sudah dianggapnya seperti keluarga sendiri. Wanita itu diceritakan begitu sayang pada anak-anak Maia, namun juga punya sifat yang galaknya bukan main.

"Zaman kecil, si Dul ini bukan aku yang dicari kalau matanya melek, tapi Mbok Tik mulu. Tapi aku nggak pernah cemburu, karena dia juga sangat sayang sama anak-anak. Tapi galaknya melebihi nyonya rumah hahaha sampe dijulukin 'Si Ibu Tiri' sama orang-orang," sambung istri dari Irwan Mussry itu.

2 dari 2 halaman

2. Mbok Tik Dikerjain Rame-Rame

Sementara itu, pada videonya, Mbok Tik juga dikerjai rame-rame setelah mendapat surprise. Meskipun begitu, semuanya tampak bahagia melihat momen tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on Aug 23, 2019 at 6:49am PDT

"Sekarang dikerjain. Baru kali ini dia dikerjain hahaha. Asli, ini ide orang-orang rumah ngerjain dia, dan semua happy. Happy Birthday mbok Tik sayang, mamaknya Dul juga. Semoga selalu bahagia dan berkah hidupmu," tutup Maia.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑