Maia Estianty Beri Label Annisa Pohan Sebagai Calon Ibu Negara

Guntur Merdekawan | Selasa, 12 November 2019 11:15 WIB
Maia Estianty Beri Label Annisa Pohan Sebagai Calon Ibu Negara

Kapanlagi.com - Adik Krisdayanti yang bernama Kartika Sary resmi dinikahi oleh kekasihnya yang bernama Fazly Rahman pada Hari Sabtu (9/11) kemarin. Pada acara resepsinya yang digelar di Balai Kartini, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan sederet artis top Tanah Air terlihat hadir, seperti Maia Estianty hingga Annisa Pohan.

Meski selama ini tak pernah menunjukkan kedekatannya, namun siapa sangka jika ternyata Maia begitu mengidolakan istri dari Agus Yudhoyono tersebut. Fakta itu terungkap dari salah satu postingan terbaru Maia di akun Instagram-nya.

"Sebelah ibu cantik @annisayudhoyono calon ibu negara. Kalau aku calon? Ah sutralah," tulis Maia pada caption foto postingannya.

 

1 dari 2 halaman

1. Puijan Maia Estianty untuk Annisa Pohan

Puijan Maia Estianty untuk Annisa Pohan © Instagram/maiaestiantyreal
Ibu dari Al, El dan Dul itu bahkan tak ragu-ragu untuk melayangkan pujian pada Annisa sembari menyebutnya sebagai calon ibu negara. Memang tak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti Agus Yudhoyono bakal maju sebagai calon presiden, mengingat sosoknya juga begitu sentral dalam dunia politik.

"Yang penting hidup bahagia, meninggal masuk surga semua. Amin. Makasih fotonya Jeng cantik. Selamat hari Pahlawan ya semua," tuntas Maia.

2 dari 2 halaman

2. Balasan Annisa Pohan

Balasan Annisa Pohan © Instagram/annisayudhoyono
Tak mau kalah, Annisa ternyata juga mengunggah foto senada ke akun Instagram-nya. Wanita berusia 37 tahun itu diam-diam juga mengganderungi sosok Maia yang disebutnya sangat menginspirasi banyak orang.

"Dengan Perempuan yang kekuatannya menginspirasi. @maiaestiantyreal," balas Annisa.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑