Maia Estianty Bilang Cinta Irwan Mussry, Dul Jaelani Pun Beri Restu

Rahmi Safitri | Selasa, 06 November 2018 12:25 WIB
Maia Estianty Bilang Cinta Irwan Mussry, Dul Jaelani Pun Beri Restu

Kapanlagi.com - Maia Estianty dan Irwan Mussry kini sudah jadi pasangan suami istri. Mereka menikah di Jepang pada Senin (29/10/2018) dengan dihadiri keluarga tercinta. Termasuk tiga putra Maia yang begitu terharu melihat bunda mereka kini bahagia.

Dul Jaelani saat ditemui pun bersedia memberikan cerita tentang pernikahan sang bunda. Dul sedikit memberikan penjelasan kenapa Maia dan Irwan memutuskan untuk menikah di Jepang.

"Ingin yang syahdu, tidak terbocorkan ke publik ya. Saya rasa, semuanya berjalan lancar, tidak ada bocor ke publik, alhamdulillah, sah. Saya turut bahagia. Karena kami pengin jauh dari publik Indonesia saja," kata Dul saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018).

1 dari 2 halaman

1. Cuma Peduli Perasaan Maia

Meski bilang kalau Maia menikah di Jepang agar lebih syahdu, Dul ternyata tak tahu siapa duluan yang mengusulkan. Tapi bagi si anak bungsu itu bukanlah hal penting, yang dia pedulikan adalah perasaan bundanya.

"Itu (soal nikah di Jepang) saya tidak tahu, bukan urusan saya. Yang saya urus adalah, saya tanya dulu ke Bunda saya, Bunda saya mencintai Om Irwan, kenapa? Ada alasannya dan saya enggak perlu kasih tahu. Saya rasa Bunda mau nikah di Jepang, Mekah, itu bukan urusan saya," tutur Dul.

2 dari 2 halaman

2. Yang Penting Maia Cinta

Dul dan kakak-kakaknya © instagram.com/maiaestiantyreal
Tentu saja sebelum menikah lagi, Maia minta izin pada putra-putranya sejak. Dul pun bilang bundanya sudah izin pada dirinya sejak jauh-jauh hari sebelum pernikahan terjadi. Dia lupa kapan pastinya.

"Pokoknya habis minta restu, saya tanya Bunda dan dijawab, ya sudah. Kalau memang akhirnya cinta, ya sudah. Saya rasa kalau dua insan dipertemukan dengan cinta, tidak ada yang bisa menghalangi ya. Saya sebagai anak ya tidak akan menghalangi cinta mereka," pungkasnya.

Dul memang anak yang so sweet nih!

(kpl/pur/pit)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑