Maia Estianty dan Ahmad Dhani Ketemu Lagi, Al Ghazali Ternyata Sempat Nangis

Senin, 02 Maret 2020 08:15 WIB
Maia Estianty dan Ahmad Dhani Ketemu Lagi, Al Ghazali Ternyata Sempat Nangis

Kapanlagi.com - Momen pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty di panggung grand final Indonesian Idol X hingga saat ini masih jadi perbincangan publik. Rasa bangga dan bahagia yang begitu mendalam dirasakan, terutama oleh Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani yang merupakan anak dari Maia dan Dhani.

Dul lantas menjadikan momen itu sebagai konten di Youtube miliknya. Di sela-sela syuting Idol, pelantun Ingin Kau Tahu itu bertanya kepada sang kakak, Al mengenai perasaannya pasca bertemunya Dhani dan Maia, namun menggunakan Bahasa Jawa.

"Kita lanjut Bahasa Jawa episode 2. Piye kabare? Iki kan emes ebes sak frame. Yaopo rasane? (Gimana kabarnya? Ini kan ayah dan bunda satu frame. Gimana rasanya?)" tanya dul pada Al.

1 dari 3 halaman

1. Perasaan Al Ghazali Lihat Ayah dan Bunda Satu Frame Bareng

Perasaan Al Ghazali Lihat Ayah dan Bunda Satu Frame Bareng Al Ghazali / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto
Al pun menuruti tantangan Dul dengan menjawab dalam Bahasa Jawa. Ia merasa begitu bangga karena sudah lama sekali tak melihat ayah dan bunda bertemu dan berkomunikasi seperti malam itu.

"Apik. Yo rasane bangga. Wes suwi ora ndelok emes ebes sak frame. Mbois (Rasanya bangga, udah lama tidak melihat ayah dan bunda satu frame. Keren)," jawab Al dalam Bahasa Jawa.

2 dari 3 halaman

2. Al Ghazali Sempat Menangis Terharu

Seusai acara, sebelum Al pulang, Dul lagi-lagi menanyakan pertanyaan serupa. Dan tak disangka jika ternyata kekasih dari Alyssa Daguise itu sempat menangis karena terharu meski momen itu tak tersorot kamera.

"Terharu, tadi sempet keluar air mata. Karena momen langka banget," tuntas Al.

3 dari 3 halaman

(kpl/gtr)