Maia Estianty dan Irwan Mussry Nggak Kelihatan Kalau Beda Hampir 14 Tahun?

Rahmi Safitri | Senin, 05 November 2018 08:52 WIB
Maia Estianty dan Irwan Mussry Nggak Kelihatan Kalau Beda Hampir 14 Tahun?

Kapanlagi.com - Kebahagiaan yang tiada tara masih dirasakan oleh Maia Estianty. Seperti yang kita ketahui musisi cantik ini baru saja mengakhiri kesendiriannya setelah menikah dengan pengusaha Irwan Mussry di Jepang pada hari Senin (29/10/2018). 

Saat masih pacaran, baik Maia dan Irwan seakan tertutup dengan hubungan mereka. Tapi setelah sah sebagai suami istri, keduanya pun sering berbagi kebahagiaan kepada para penggemar. Salah satunya adalah dengan berbagi foto bersama mereka.

Setelah berbagi foto-foto pernikahan hingga foto kebersamaan dengan anak-anak tercinta, Maia pun juga baru saja memposting candid-nya bersama dengan Irwan. Lengkap dengan caption yang bikin senyum-senyum para penggemar.

1 dari 2 halaman

1. Maia dan Irwan

Maia dan Irwan Irwan Mussry dan Maia Estianty © instagram.com/maiaestiantyreal diambil 5/11/2018 pukul 08.45 WIB
Foto candid tersebut diposting Maia pada hari Minggu (4/11/2018). Maia dan Irwan tampak sedang memperhatikan sesuatu. Senyum pun tersungging di wajah cantik Maia kala berada di samping sang suami.

"Mantan pacar Maasyaa Allah. Beda umur hampir 14 tahun, nggak keliatan kan?" ungkap Maia tentang fakta usia mereka sambil bertanya.

Para fans Maia pun tak henti-hentinya berharap agar Maia dan Irwan langgeng selalu dengan pernikahan mereka.

2 dari 2 halaman

2. Komentar Rekan Artis

Komentar Rekan Artis Komentar dari Titi dan Ari Lasso © instagram.com/maiaestiantyreal diambil 5/11/2018 pukul 08.45 WIB
Bukan cuma fans, teman-teman Maia dari dunia selebritis pun ikut komentar. Pertama ada Titi Rajo Bintang. "Kelihatan beda setahun, Bun. Kece," tulis Titi di kolom komentar.

Penyanyi top Indonesia asal Surabaya, Ari Lasso, juga memberikan komentar singkat. "#KAK!," tulis Ari singkat.

Kalau kata KLovers bagaimana nih? Setuju nggak kalau Irwan dan Maia nggak kelihatan beda 14 tahun?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑