Maia Estianty Ditanya Soal Sang Penggoda, Dulu Marah Sekarang Cuma Ketawa Aja

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 09 Juli 2019 14:35 WIB
Maia Estianty Ditanya Soal Sang Penggoda, Dulu Marah Sekarang Cuma Ketawa Aja

Kapanlagi.com - Perjalanan hidup seorang Maia Estianty memang tidak mudah. Namun nyatanya, ia pun bisa melalui. Hingga rasa bahagia itu akhirnya datang saat ia bertemu dengan Irwan Mussry.

Setelah menikah, Maia juga makin bahagia dalam hidupnya. Permasalahan yang dulu pun tak mau ia jadikan beban. Yang ada Maia Estianty telah bersyukur miliki Irwan Mussry dan ketiga anaknya.

Ia juga tak mau mengungkit soal masa lalunya. Namun bagaimana jika Maia Estianty ditanya soal sang penggoda? Akankah dirinya masih rasakan sakit hati?

 

1 dari 2 halaman

1. Ketawa-Ketawa Aja

Seperti itulah pertanyaan yang diajukan oleh Tata Janeeta pada Maia Estianty. Bagaimana perasaan Maia jika ditanya soal sang penggoda lelaki.

Ternyata diakuinya, kalau dulu Maia begitu sebal, namun berbeda dengan sekarang. "Dulu mungkin iya. Tapi kalau sekarang aku ketawa-ketawa. Jadi gini, kalau semisalnya ada penggoda menggoda suami. Kalau suami tergoda, kita patut tahu bahwa, 'oh berarti mental dia (suami) cuma segitu doang', 'berarti dia tidak pantas untuk kita'. Kita harus menghargai diri kita setinggi-tingginya," jelas Maia Estianty.

2 dari 2 halaman

2. Sesama Penghianat

Sesama Penghianat (credit: Tata Janeeta YouTube channel)
Obrolan keduanya itu pun bisa dilihat dalam video di YouTube channel Tata Janeeta. Banyak curhatan yang saling mereka bicarakan. Ya, salah satunya bagaimana seorang suami bisa tergoda dengan wanita lain.

"Kalau dia tergoda, ya udah kasih aja ke penghianat ke penghianat," ucap Maia.

"Oh jadi segini doang ini ya, ya udah kasih aja ke penggodanya. Jadi penghianat sama penghianat. Cocok. Jadikan. Selesai," lanjutnya.

Maia pun percaya jika seseorang berbuat baik, tentu akan mendapatkan sesuatu yang baik pula, sama halnya dengan pasangan.

(kpl/gen)


↑