Maia Estianty Hargai Kejujuran Al Akui Merokok

Arai Amelya | 07 November 2011, 22:30 WIB
Maia Estianty Hargai Kejujuran Al Akui Merokok
Kapanlagi.com - Ditemui di kediamannya, Senin (7/11), musisi Maia Estianty tampak tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya saat melihat foto-foto Al, anak pertamanya kedapatan merokok ketika melakukan halloween party.

"Namanya juga remaja yang beranjak dewasa. Lagipula Al ini sehari-hari tidak di rumah saya, mungkin dia memiliki kebiasaan yang membuat saya malu. Saya justru bertanya bagaimana pengawasannya. Jangan membawa nama buruk buat ayah dan bundanya. Al itu kan juga publik figur, anak saya dan mas Dhani," ungkapnya.

Maia menambahkan, bahwa dirinya sudah menegur Al, dan menurutnya Al berjanji tidak akan mengulangi hal memalukan tersebut. Maia sendiri tampak menghargai kejujuran Al dan dia senang sang putra mengakui kesalahannya.

"Sebenarnya waktu kejadian itu ada 1 orang saudara di rumah, tapi tidak melihat. Saya gak tahu gimana penyusupan minuman keras dan merokok itu terjadi. Karena menurut saudara saya, itu tidak ada. Jadi saya sangat kecolongan. Sudah saya bilang ke dia, itu hal dilarang agama," tutup Maia.

Dalam kesempatan yang sama, Maia mengaku, bahwa dirinya tidak memiliki kesempatan untuk mengawasi ketiga putranya. Sehingga Maia hanya bisa memberikan teguran dan nasihat agar tidak terjerumus ke dalam hal buruk yang tidak diinginkan.     (kpl/adt/aia)

Editor:  

Arai Amelya